Louder

by :
Posted : April 7, 2014

Walaupun terkenal dengan image Rachel Berry yang sering kali menyanyikan lagu-lagu Broadway bersuara super powerful di serial teve Glee, ternyata Lea Michele mampu keluar dari comfort zone di album debutnya, Louder.  Ia mengaku sengaja menyajikan album bernada pop untuk menunjukkan jati dirinya ke para penikmat musik.

Nada-nada ballad memang jadi kekuatan utama pemilik akun Twitter @msleamichele ini, namun Lea punya misi untuk menyebarkan semangat positif dan harapan untuk bangkit kembali setelah mengalami kesedihan, terutama lewat hits pembuka, Cannonball. “Aku mendengar lagu ini setiap hari. It's really been so helpful for me and I hope it's the same for other people as it's been for me,” ucapnya soal singel yang super catchy ini.

Nggak cuma itu, nuansa romantis juga jelas terdengar di hits Burn With You, You’re Mine dan Cue The Rain. Lea seakan membawa kita turut menikmati kisah percintaannya dengan sang pacar, Cory Monteith. Persamaan diantara ketiga singel tersebut adalah vokal Lea yang super powerful dan hentakan bas mengimbanginya secara sempurna.

Jangan kira 11 hits dalam album rilis 4 Maret 2014 ini berisi kesedihan Lea pasca ditinggal Cory yang meninggal 31 Juli 2013 lalu. Coba dengarkan On My Way, Louder dan Don’t Let Go yang berkarakter musik band, lengkap dengan gitar, kibord, bas dan drum. Dijamin kalian bakal berjoget super enerjik seakan lupa bahwa Lea baru saja berduka.

Juaranya adalah lagu persembahan Lea kepada Cory, If You Say So, yang membungkus lagu penutup ini dengan manisnya dentingan piano dan gesekan biola. “Sangat penting bagiku untuk membuka album ini dengan Cannonball dan menutupnya dengan If You Say So. Soalnya, keduanya menceritakan tentang menemukan kekuatan dan harapan, sama seperti yang aku alami sekarang,” ungkap cewek yang menulis ‘And to my Cory, this album is for you’ di akhir booklet album ini.

Judul: Louder   
Kategori: CD
Artis: Lea Michele
Label: Sony Music Entertainment Indonesia, 2014

Vinty Sannaly – Foto: Dok. Sony Music


polling

Louder

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.