Melly Goeslaw Gelar Konser Penuh Soundtrack

by :
Posted : December 14, 2013

Pada 11 Desember 2013 kemarin, Melly Goeslaw menggelar konser tunggal bertajuk The Queen of Soundtrack yang diadakan di Skenoo Hall, Gandaria City, Jakarta. Tentu saja, lagu-lagu di konser tersebut adalah lagu-lagu dari soundtrack yang selama ini sudah dia buat. Melly nggak tampil sendirian, karena dia menggandeng banyak musisi muda untuk berkolaborasi!


Malam itu, waktu menunjukkan pukul delapan malam. Hingar bingar panggung makin bertambah megah saat si ratu soundtrack ini muncul mengenakan gaun merah mewah dengan berbagai atribut lucu yang berhubungan dengan film. Nyentrik, tapi tetap berkelas! Melly langsung membuka konser dengan soundtrack film Habibie & Ainun berjudul Cinta Sejati.

Melly pun tak lupa memberi kata sambutan bagi semua penonton yang hadir. “Terima kasih buat semua yang sudah datang kemari. Ada Acha Septriasa, Krisdayanti dan lain-lain. Ada Beyonce juga nggak? Hahaha,” tanyanya sembari bercanda. Melly pun nggak tampil sendirian, karena sosok Bondan Prakoso yang lengkap dengan gitarnya juga tampil di panggung. Mereka langsung duet menyanyikan lagu Mungkin.

Nggak hanya Bondan Prakoso yang berkolaborasi dengan Melly, tapi masih ada Astrid Basjar, SM*SH, Andien dan Coboy Junior! Seru banget, karena musisi yang diajak berkolaborasi punya karakter berbeda satu dengan lainnya. Mereka juga tampil total saat di panggung. Apalagi, penampilan Coboy Junior yang ceria dan bersemangat saat menyanyikan lagu Ku Bahagia yang dijadiakan soundtrack film Ada Apa Dengan Cinta dan dilanjutkan dengan lagu Bukan Bintang Biasa.

Nirinia Zubir juga tampil dengan membaca narasi film Heart yang ia mainkan bersama Irwansyah dan Acha Septriasa tahun 2006. Pembacaan narasi itu bikin kita teringat lagi dengan cerita film Heart yang sedih banget. Setelah itu, Melly langsung menyanyikan soundtrack film tersebut berjudul My Heart dan Sampai Menutup Mata.

Kejutan di konser tersebut adalah munculnya Ibu Maria Oentoe, seorang dubber di atas panggung, dan Reza Rahadian yang membawa dua buket bunga untuk Melly. “Bangga banget dengan semua soundtrack Indonesia yang diciptakan oleh Teteh Melly Goeslaw,” puji Reza. Malam itu, semua penonton pun puas dengan penampilan sang ratu soundtrack yang luar biasa. Mariska Tracy – Foto: Mayseeta, Dok. Cyrus Pad


polling

Melly Goeslaw Gelar Konser Penuh Soundtrack

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!