One Direction Konser Singapura

by :
Posted : March 16, 2015
Saat tahu bahwa One Direction (1D) mengadakan On The Road Again Tour (OTRAT) di Singapura, GADIS langsung berniat untuk menonton lima cowok cakep ini di negara singa itu. Alasannya sih, sederhana soalnya GADIS ingin melihat konser mereka dua kali, di Singapura dan Jakarta.

Maka, tanggal 11 Maret 2015 jam 16.00 GADIS sudah siap di National Stadium Singapura. Beberapa Directioners juga sudah memadati stadium dengan desain mewah ini. Penjual merchandise resmi pun terlihat berkeliling menjual lightstick, pin, kaus sampai bendera.

Pintu stadium baru dibuka jam 18.00 waktu Singapura. Dengan tertib penonton duduk di bangku yg sesuai dengan tiket mereka. Sementara penonton festival berlarian ke sisi panggung. Berusaha sedekat mungkin dengan posisi 1D.

Jam 21.00 waktu Singapura konser 1D akhirnya dimulai. Lampu panggung dimatikan. Suara Niall, Zayn, Harry, Liam dan Louis pun terdengar, mengumumkan agar penonton bisa tertib saat konser berlangsung.

Dan...setelah pengumuman itu, kelima cowok cakep itu muncul di atas panggung menyanyikan Clouds. Cowok-cowok ini lalu lanjut menyanyikan Steal My Girls dan Little Black Dress.

Menyenangkan sekali melihat aksi panggung lulusan X-Factor Inggris ini. Mereka semangat menyapa penonton. Berkali-kali, mereka berteriak, "Singapore, are you ready!" Bahkan Liam sempat menunjuk seorang penonton cewek di barisan depan dan memanggilnya "darling."

Selain membuktikan bahwa suara mereka berlima memang benar-benar bagus, menonton aksi 1D secara live juga membuktikan bahwa mereka itu kocak dan konyol. Sering banget terlihat personel satu menjahili personel lainnya.
Zayn misalnya, sering banget mencolek Niall yang sedang konsentrasi main gitar. Bikin Niall jadi geli dan sulit konsentrasi main gitarnya.

Lima cowok ini juga sering banget menari dengan gerakan konyol yang bikin penonton akan tertawa geli.

Jangan lupa, dengarkan dengan serius saat mereka ngobrol, ya! Karena aksen Inggris mereka benar-benar memukau.

Malam itu, pemilik empat album itu menyanyikan lagu hits mereka yang kebanyakan berasal dari Midnight Memories dan Four. Tapi, lagu dari album terdahulu juga mereka nyanyikan. Ada Kiss You juga What Makes You Beautiful yang dinyanyikan dengan super seru.

Setelah Best Song Ever, Harry pun pamit pada penonton. Empat cowok lainnya ikut melambaikan tangan, mengucapkan selamat tinggal pada penonton.

OTRAT adalah satu best concert ever yang pernah GADIS datangi. Puas banget bisa seru-seruan bareng sama cowok-cowok cakep, bersuara bagus dan lucu ini.

Hmmm... jadi nggak sabar untuk menonton aksi mereka (lagi) secepatnya di Jakarta.Asri - Foto: www.events.insing.com

Mau dapetin kuis 1Dindo gratis? Ayo ikutin kuisnya sekarang! Klik di sini ya.

polling

One Direction Konser Singapura

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!