Raisa Syuting Video Klip Terbaru

by :
Posted : September 15, 2013

Cewek berusia 23 tahun ini baru saja menggarap video klip terbaru untuk singel kedua berjudul Pemeran Utama. Singel yang rencananya akan dirilis pada awal Oktober 2013 nanti mengusung tema teater.

“Hari ini, aku lagi syuting video lagu kedua dari album kedua. Konsepnya lebih ke teater,” ujar Raisa disela syuting video klip terbarunya. Bertempat di Gedung Kesenian Jakarta, pelantun Could It Be ini mengaku sudah sejak lama ingin syuting di gedung itu. “Ya, aku suka banget sama gedung ini, nuansanya klasik dan kebetulan pas dengan konsep lagu ini,” imbuhnya.

Berperan sebagai pemain teater di video klip merupakan pengalaman pertama bagi cewek cantik tersebut, “Nggak ada kesulitan kok, soalnya ada sutradara yang memberikan aku arahan. Sebelumnya juga browsing di YouTube buat lihat bagaimana ekspresi seorang pemain teater,” bilang pelantun Bye-Bye ini.

Raisa juga berharap di album ini ia dapat berkembang nggak hanya dibidang musik, tapi juga bisnis. “Aku nggak mau hanya bernyanyi saja, aku mau mencoba dari sisi bisnis. Karena untuk bisa eksis, kita harus tahu sisi bisnisnya juga,” ucap penyanyi yang menjadi eksekutif produser di album keduanya. Nabila Putri - Foto: Yohanna, Dok. FeminaGroup


polling

Raisa Syuting Video Klip Terbaru

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!