Asian Sound Syndicate Vol.1 Sukses Menghibur Para Pencinta Musik Hip Hop

by : Audrey Natasha Meyer
Posted : September 6, 2019
Sukses menarik antusiasme para pencinta hip hop tanah air, Stellar Events dibanjiri respon positif lewat festival Asian Sound Syndicate Vol. 1, yang dilangsungkan pada 31 Agustus 2019 lalu di Helipad Parking Ground GBK, Senayan, Jakarta, dengan menggandeng deretan musisi hip hop ternama di Asia. 
 
Menghadirkan international dan local syndicates, seperti GRAY, Simon Dominic, Bobby IKON, DPR Live, CRUSH, Tuan Tigabelas, Ramengvrldan Hullera, Asian Sound Syndicate telah dipadati oleh para penggemar musik hip hop sejak gerbang festival dibuka, yakni pukul 13.00 WIB.
 
Tidak hanya itu, festival ini juga turut dimeriahkan oleh beberapa musisi hip hop tanah air, seperti Ben Utomo, Matter Mos, Kay Oscar, Leztey, Qorygore, Pretty Rico, Ibel, Slide, Teezy dan juga Bonie Mc.
 
Telah membangkitkan suasana di panggung Asian Sound Syndicate sejak pukul 15.00 WIB, para local syndicates mulai membangkitkan semangat dari crowd pencinta hip hop di hari itu dengan mengajak mereka menari bersama.
 
Hari yang semakin malam tak menyurutkan semangat dari para penggemar music hip hop. Penampilan para musisi hip hop Korea Selatan yang paling ditunggu-tunggu dibuka oleh DPR Live dengan meriah.
 
Lagu-lagu hits yang dibawakannya, seperti JasmineLaputa, hingga Is You Down(Her) membuat para penonton sing along dan berjoget bersama malam itu.

Menjadi salah satu line up yang paling mengundang antusiasme para pencinta K-pop, acara dilanjutkan dengan penampilan solo dari Bobby “iKON. Ia membawakan beberapa lagu solo-nya, seperti “Runaway, “Tendae, “I Love You, dan “HolUp!.
 
Lucunya, penampilan Bobby malam itu diakui olehnya bahwa dia nggak mempersiapkan setlist. Jadi, musisi bernama asli Kim Jiwon tersebut sering banget ngecek smartphone-nya di atas panggung untuk melihat kira-kira lagu apa saja yang bisa ia bawakan saat itu.

“Kalian mau aku nyanyi lagu apa, nih?” tanya Bobby yang dijawab beragam judul lagu oleh iKONICs (fans iKON) yang datang.
 
Keseruan tidak berakhir sampai di situ saja. CRUSH juga turut menggetarkan panggung Asian Sound SyndicateVol.1 ini. Penyanyi lagu Beautiful”, yang merupakan soundtrack drama Korea populer, Goblin(2016-2017), tersebut menyapa para penonton dengan menggunakan bahasa Indonesia, lho!
 
Di penampilannya ini, CRUSH sering banget melontarkan kalimat Indonesia, “Aku cinta kamu!” dari atas panggung. Tampil cukup lama sekitar nyaris 1,5 jam, CRUSH membawakan banyak lagu, seperti “Mommae”, “Woo Ah”, hingga single terbarunya, “Nappa”.
 
Sampai pada puncak acara, Asian Sound Syndicate Vol.1 ditutup dengan seru lewat penampilan duo rapper yang sama-sama berada di bawah label rekaman bentukan Jay ParkAOMG, yakni GRAY dan Simon Dominic.
 
GRAY tampil lebih dulu membawakan beberapa lagu andalannya, seperti Late NightChange, hingga Just Do It. Keduanya sempat bernyanyi bersama dengan membawakan lagu “MommaeComfortable, juga Who You?.
 
Sebelum menyudahi penampilan mereka, GRAY dan Simon Dominic pun mengabadikan momen bersama para penonton yang telah setia hadir dari awal hingga akhir acara. 
 
Editor: Ria Juwita - Foto: Dok. Stellar Events
 
Baca juga: 

Topic

#MusicUpdate , #KoreanHighlights , #EventUpdate , #GRAY , #SimonDominic , #Bobby #IKON , #DPRLive , #CRUSH , #RAMENGVRL

polling

Asian Sound Syndicate Vol.1 Sukses Menghibur Para Pencinta Musik Hip Hop

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!