Asyiknya Nge-Band Bareng Saudara

by : Vinty Sannaly
Posted : September 17, 2015
Akrab dengan saudara sendiri saja sudah menyenangkan, apalagi kalau bisa nge-band bareng, ya. Itulah yang dirasakan The Nelwans, The Overtunes, Echosmith, AJR dan Before You Exit. Selain bisa berbagi saran, mereka bisa saling curhat!
 
The Nelwans
“Kami bisa bercanda bareng di mana pun kami berada. Juga, kami jadi punya lingkaran pertemanan yang lebih luas. Aku bisa bergaul dengan teman-teman kedua kakak kembarku (Athina Nelwan dan Bianca Nelwan), begitu pun sebaliknya. O iya satu lagi, karena aku cowok sendiri, aku bisa minta banyak saran tentang cewek kepada mereka. Hihihi…” kata Christoffer Nelwan.

 

The Overtunes
“Karena sudah mengenal satu sama lain, otomatis nge-jam bareng kedua kakakku (Reuben Nathaniel dan Mada Emmanuelle) jadi lebih enak. Apalagi selera dan influence bermusik kami juga nggak jauh berbeda. Karena gampang nyambung, kami nggak sungkan untuk saling curhat. Mulai dari yang bisa bikin mood jadi baik sampai buruk,” jelas Mikha.

 

Echosmith
Keluarga kami suka menolong satu sama lain. Sydney Sierota (vokal) sering banget memelukku dan bilang bahwa aku adalah drummer favoritnya,” ungkap Graham Sierota, senang. “Families have to fight through things. Kami saling mengingatkan satu sama lain bahwa harus saling mendukung dan menghindari hal-hal yang bisa bikin berantem. That will usually lead to good things,” tambah Sydney yang disetujui oleh Jeffery Sierota (bas) dan Jamie Sierota (gitar).

 

AJR
Asyiknya nge-band bareng saudara adalah kami nggak susah untuk mengatur jadwal, karena kami tinggal serumah,” ujar Adam Met. “Selain itu, kami bisa jujur dan nggak takut untuk saling mengkritik. It's great to be able to be perfectly honest with each other. Itu penting untuk perkembangan band,” lanjutnya tentang band yang ia gawangi bareng dua adiknya, Ryan Met dan si bungsu Jack Met.

 

Before You Exit
“Karena tinggal bareng dan kamar kami bersebelahan. Jadi, kalau mau menulis lagu, kami tinggal saling menghampiri kamar saja,” kata Connor McDonough. “Kami juga suka ngobrol sambil brainstorm soal melodi lagu, kadang bahkan sudah tercipta satu lagu tanpa kami sadari. Seru, kan!” ucap Connor, dibarengi dua adiknya, Riley McDonough dan si bungsu Toby McDonough. Foto: Dok. FeminaGroup, www.beforeyouexit.com, www.ajrbrothers.com, www.echosmith.com, www.thenelwans.com

polling

Love Language

Seperti bentuk bahasa kasih sayangmu?

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2020 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!