DJ Tom Swoon Jadi Highlight di Empirica 3rd Anniversary

by : Maria Delviera
Posted : March 27, 2017
Perayaan 3 tahun Empirica pada Sabtu, 18 Maret 2017 lalu berlangsung sangat spesial. Pengalaman party berbeda diberikan untuk para tamu undangan yang hadir ke venue yang berlokasi di Lot. 8 SCBD Sudirman, Jakarta tersebut. Ada DJ internasional dengan peringkat top 56 dunia yang menjadi guest star, lho!
 
Perayaan dimulai dengan gala dinner pada pukul 20.00 WIB. Nggak hanya itu, ada juga penampilan spektakuler dari Giselle, Olla Rosa dan Citra Scholastika. Olla Rosa yang membuka penampilan malam itu dengan lagu Beauty and the Beast. Kemudian, Giselle membawakan lagu andalannya, Cara Melupakanmu. Nggak ketinggalan, suara jazzy Citra Scholastika juga sangat menghibur tamu undangan.
 
Tepat pukul 12 malam DJ Tom Swoon menghentak Empirica di balik DJ booth dengan hits dan remix andalannya. “Selamat malam, Jakarta! Are you ready to have fun? Let’s start the party!” sapa Tom Swoon kepada semua party goers yang hadir di Empirica malam itu.
 
Tom Swoon bernama asli Dorian Tomasiak merupakan seorang DJ, Remix Artist dan produser asal Polandia. Pada tahun 2015, DJ berusia 23 tahun ini debut di DJ Mag dengan posisi ranking ke-46 dari Top 100 dunia. Lagu hitsnya seperti Ahead of Us, Not too Late,  Never giving Up dan Start Again bisa jadi rekomendasi musik yang perlu kita dengarkan, lho.
 
Setelah debut dengan lagu orginal dan remix miliknya di tahun 2012, Tom Swoon semakin dikenal karena membuka 20 tour konser Avicii. Kemudian, kelahiran 6 Juni 1993 ini juga ikut tour di India bersama, Steve Aoki. Di tahun yang sama Tom Swoon mendapatkan nominasi sebagai Breakthrough artist DJ. Di tahun 2013, majalah Billboard merekomendasikan Tom Swoon sebagai artis yang pantas untuk di tonton.
 
Tom Swoon juga menjadi headline media musik dunia saat dia berhasil membuat remix untuk band rock, Linkin Park, Burn it Down. Lagu ini dimasukkan ke dalam album Recharged Linkin Park yang rilis worldwide pada Oktober 2013. Saat ini, Tom Swoon menduduki peringkat 56 di Top 100 DJ Mag. Sementara rangking pertama dikuasai oleh DJ muda dan tampan lainnya, Martin GarrixEditor: Rya Juwita - Foto: Dok. Empirica, Maria Delviera
 
Baca juga:
Taylor Swift akan Membuat Platform Streaming Musik?
7 Fun Facts about Martin Garrix
DJ Marshmello akan Tampil di Jakarta
 
 

Topic

#DJ

polling

DJ Tom Swoon Jadi Highlight di Empirica 3rd Anniversary

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!