Fan Meeting Spesial GOT7 di Jakarta

by : Nining Erlinda
Posted : December 1, 2015
I GOT7 (sebutan fans GOT7) menyambut antusias acara fan meeting GOT7 pada 28 November 2015 lalu di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka Mall, Jakarta. Yup, Fan meeting pertama GOT7 di Jakarta ini spesial banget lho, karena salah satu personelnya menyanyi lagu Indonesia!
 
Sejak pukul 18.00 WIB, The Kasablanka Hall penuh dengan I GOT7, yang nggak berhenti meneriakkan nama personel idolanya masing-masing. JB, Mark, Junior, Jackson, BamBam, Youngjae dan Yugyeom kemudian hadir dengan enerjik membawakan lagu pembuka mereka Stop Stop It dan Girls Girls Girls yang membuat venue semakin meriah.
 
Saat proses tanya jawab oleh MC di atas panggung, satu persatu cowok ganteng ini disorot kamera secara jelas. Dengan gemasnya, mereka mengeluarkan ekspresi aegyo, yang membuat I GOT7 seketika histeris.
 
Fan meeting semakin seru, karena beberapa fans beruntung bisa main games bareng GOT7. Games dibagi menjadi tiga sesi, yang masing-masing sesinya akan ada satu penonton bisa foto bareng semua personel GOT7. Kyaaa, mereka berhasil bikin I GOT7 lain iri banget!
 
Selain bermain games, Junior juga memberi kejutan dengan menyanyikan lagu Indonesia, lho! Walaupun sempat salah lirik, kelahiran 22 September 1994 ini tetap enjoy menyanyikan lagu milik band Armada, Mau Dibawa Kemana. Hihihi...
 
Walaupun hanya menyanyikan kurang lebih delapan lagu, grup asuhan JYP Enterainment ini berjanji akan datang kembali ke Indonesia dalam rangka Asia Tour yang akan dimulai tahun 2016. “Kami senang jika ada kesempatan ke Indonesia lagi. Tahun depan, kami ada Asia Tour dan pasti akan mengunjungi Indonesia. Kami harap semua orang bisa ikut serta,” ungkap BamBam.
 
Silam setelah membawakan lagu Bounce, tak lama kemudian, grup yang baru debut di tahun 2014 ini kembali ke panggung dengan lagu Jump. Jelas, semua I GOT7 dibuat lompat ketika lagu ini dibawakan. “Kami berterima kasih sudah disambut hangat. Fan meeting hari ini sangat menyenangkan. Kami berharap ketika kembali, bisa seseru ini lagi,” tutup sang leader, JB. Editor: Fransiska Soraya - Foto: SH Entertainment

polling

Hari Media Sosial - 10 Juni

Media sosial apa yang paling sering kamu gunakan?

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.