Ini Rahasia NAIF Aktif Berkarya Selama Lebih dari 20 Tahun

by : Monique Oktaviannie Hartono
Posted : September 14, 2018
Setelah manggung di Beevolution 2018: Rise of The Millenial yang diadakan oleh Binus School Serpong, GADIS berkesempatan buat ngobrol bareng NAIF, lho! Meski nggak punya waktu banyak, tapi GADIS akhirnya dapat rahasia keawetan berkarya dari grup yang digawangi oleh David (vokal), Emil (bass), Jarwo (gitar), dan Pepeng (drum) ini.
 
Rencana NAIF dalam Berkarya
NAIF memang baru mengeluarkan album baru pada 2017 lalu. Album dengan judul 7 Bidadari tersebut mendapat respon positif dari masyarakat. Apalagi album tersebut merupakan album comeback NAIF setelah enam tahun absen merilis album.
 
Pada Agustus 2018, grup yang aktif berkarya sejak 1995 tersebut merilis video klip ke-2 untuk lagu Berubah dari album 7 Bidadari (2017).Namun, ketika ditanya mengenai aktivitas selanjutnya, David hanya menuturkan untuk melanjutkan karyanya.
 
“Terakhir itu kami baru merilis video klip dari album 7 Bidadari. Ya, kami (NAIF) nikmatin appreciate orang dulu karena so far bagus sekali feedback-nya, karena kami sudah lama sekali kan, tidak rilis video klip. Sekitar enam tahun tidak rilis video klip. Next-nya sih, mungkin akan tetap berkarya,” kata David.
 

Topic

#NAIF