Jordan Smith Rilis Album Debut, Something Beautiful

by : Ria Juwita
Posted : February 20, 2016
Berhasil menjadi suara di The Voice Season 9 pada akhir Desember 2015 lalu, tanggal 18 Maret 2016 Jordan Smith merilis album debutnya. Hebatnya lagi, penyanyi 22 tahun ini sudah berhasil meraih banyak kesuksesan lewat karya-karya sebelumnya.
 
Di album debutnya berjudul Something Beautiful ini, Jordan Smith bekerja sama dengan musisi besar yang sudah senior di dunia musik. Sebut saja produser peraih 16 kali Grammy Award David Foster (yang juga memproduseri Josh Groban) dan Stephan Moccio, produser peraih Academy Award (yang merupakan produser The Weeknd).
 
Album yang didominasi oleh lagu-lagu dengan mood gospel ini memang diakui oleh executive producer Jordan, Mark Burnett, bisa menyentuh hati para pendengarnya. “When you hear Jordan Smith’s beautiful debut album Something Beautiful, you will be transported. Kombinasi lagu dengan suaranya pasti bikin kalian jadi tersentuh dan memiliki banyak emosi. Kami berharap album dari penyanyi muda luar biasa ini bisa memperbaharui jiwa kalian,” katanya.
 
Untuk singelnya sendiri, kelahiran 4 November 1993 itu memilih lagu Stand In The Light, yang sudah dirilisnya di seluruh platform digital beberapa waktu lalu. Bukan tanpa alasan Jordan memilih lagu tersebut. “Stand In The Light is my own story set to music. Dan, aku senang banget bisa bekerja dengan Stephan Moccio untuk membawakan lagu seindah ini dengan pesan yang sangat powerful,” jelas Jordan.
 
Dengan talenta yang dimiliki dan bisa bekerja sama dengan musisi besar untuk albumnya, bukan nggak mungkin jika nantinya album Something Beautiful itu mampu menuai kesuksesan. Karena, sebelum merilis album perdana, Jordan pun ternyata sudah berhasil menjual 50.000 album kompilasi Jordan Smith: The Complete Season 9 Collection. Dia bahkan menjadi penyanyi pertama The Voice yang lagunya bisa masuk 10 besar iTunes setiap minggunya dengan total delapan lagu berada di posisi 10 besar iTunes chart.
 
Kedepannya, cowok yang sudah akrab dengan choir gereja sejak kecil ini pengin menjadi penyanyi seperti idolanya, Adele. “Menurutku, dia adalah penyanyi yang tidak konvensional. Talenta yang dia miliki itu sangat spesial dan semua orang sangat suka dengannya. Aku pengin memiliki karier seperti itu, membuat orang-orang suka dan tersentuh dengan musikku,” ujarnya.
 
Berikut adalah track list dari album Something Beautiful:
1. Over the Rainbow
2. Stand in the Light
3. You Are So Beautiful
4. Beautiful
5. Angel
6. And So it Goes
7. Amazing Grace
8. I Got To Be Me
9. Settle
10. What Now
11. Ain't Got Far to Go
12. Beautiful Thing

 
Editor: Fransiska Soraya - Foto: Dok. Universal Musik Indonesia
 

polling

Jordan Smith Rilis Album Debut, Something Beautiful

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!