Kejutan di Konser Super Junior K.R.Y

by : Filani Olyvia
Posted : January 5, 2016
Sabtu, 2 Januari 2016 lalu, jadi awal tahun yang manis buat para Elf Indonesia. Soalnya, Kyuhyun, Ryeowook dan Yesung yang tergabung dalam sub-unit Super Junior (SuJu) K.R.Y, akhirnya menggelar Asia Tour pertama mereka. Dan Indonesia beruntung, jadi negara terakhir yang dikunjungi dalam rangkaian konser Phonograph ini.

Sejak pagi, para Elf yang tentunya didominasi perempuan, sudah memenuhi area di luar Hall 5-6 Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang. Meskipun kali ini bukan kali pertama SuJu berkunjung ke Indonesia, euforia para fans ternyata nggak berkurang sedikitpun.

Tepat pukul 15.00 WIB, keseruan pun dimulai. Seisi venue berubah menjadi lautan cahaya berwarna biru begitu lampu dipadamkan, diikuti dengan gemuruh teriak para fans. Kyuhyun, Ryewook dan Yesung yang tampil keren dalam balutan jas warna gelap membuka konser dengan aksi solo. Secara bergantian, ketiganya menyanyikan penggalan lagu-lagu ballad populer milik SuJu, diiringi pemutaran video profil masing-masing di dalam layar besar yang menjadi latar panggung utama.
 
Lalu, tiba-tiba ketiganya muncul di tengah panggung hidrolik bulat besar di lidah panggung. Menyanyikan hits My Love My Kiss My Heart dan …ing di tengah lampu-lampu kecil yang bergerak naik dan turun membentuk pola-pola tertentu. Cantik banget!
 
Setelah pembukaan luar biasa, masing-masing member tentunya menyempatkan diri untuk menyapa langsung para Elf yang datang sore itu. “Apa kalian kangen sama saya? Saya sudah siapkan hadiah untuk kalian, yaitu… Muah!” ujar Ryeowook sambil melempar ciuman buat para Elf yang sontak disambut dengan histeris.
 
Nggak cuma itu, salah satu member termuda SuJu ini juga menyiapkan surat, lho. Dan sore itu, Ryeowook membaca isi surat tersebut khusus untuk fans Indonesia. “Kami mungkin nggak bisa bertemu untuk beberapa lama. Tapi, tolong ingatlah lagu-lagu yang saya nyanyikan untuk kalian hari ini. Aku cinta kalian.”
 
Konser terakhir dari Asia Tour SuJu K.R.Y di Indonesia Sabtu lalu juga makin instimewa dengan kehadiran Leeteuk. Yup! Usai penampilan solo Yesung, Kyuhyun dan Ryeowook, tiba-tiba sang leader muncul dengan setelan jas hitam gemerlap sambil menyanyikan lagu Hello yang dipopulerkan oleh Huh Gak. Kehadiran Leeteuk juga sukses membuat suasana konser sore itu lebih ceria, dengan gaya bicara dan banyolan khasnya.
 
Leeteuk juga sempat menyanyikan medley lagu-lagu populer SuJu seperti Someday, Our Love dan Good Person secara akustik bersama K.R.Y. Inilah yang membedakan Phonograph dengan Super Show.  Selain membawakan singel andalan sub-unit K.R.Y seperti Dorothy dan SKY, deretan lagu yang ada dalam setlist kebanyakan memang lagu-lagu yang hampir nggak pernah dibawakan para member saat tampil bersama sebagai SuJu. Penuh penghayatan dan asyik banget dibawa sing along.
 
Konser kali ini pasti bakal bikin Elf Indonesia susah move on, deh. Benar-benar menyenangkan! Editor: Fransiska Soraya - Foto: Filani Olyvia, www.sunrisetokyo.com

polling

Kejutan di Konser Super Junior K.R.Y

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!