Keluar dari MBLAQ, Thunder Serius Jadi Penyanyi Solo Lewat Album Perdana

by : Mariana Politton
Posted : November 21, 2017
Keluar dari grup musik K-pop bernama MBLAQ yang telah membesarkan namanya, Thunder atau yang juga ingin dikenal dengan nama aslinya, Park Sang Hyun akhirnya mantap menunjukkan passion-nya dalam bermusik sebagai penyanyi solo.

Hal ini dibuktikannya sendiri melalui album solo perdana yang sekarang sedang dikerjakannya. Lewat wawancara eksklusif GADIS bersama Thunder saat bertemu di Jakarta Fashion Week 2018 beberapa waktu lalu, ia pertama kali membocorkan, "Ada satu proyek baru yang sedang aku kerjakan saat ini, yaitu album solo."

Katanya lebih lanjut, "Album ini memiliki tema yang sangat unik dan menariknya, memiliki sebuah trademark. Jadi, aku rasa saat orang mendengar albumku secara keseluruhan, mereka akan menyukainya secara universal."

Meski begitu, saat ditanyakan mengenai detail yang lebih mendalam terkait album solo perdana yang masih dirahasiakan nama titelnya, cowok kelahiran Busan, 7 Oktober 1990 ini mengungkapkan kalau ini masih dalam tahap proses dan sebuah kejutan adalah sesuatu yang diinginkannya untuk fans.

Karena itu, adik dari Sandara Park ini lebih memilih untuk diam dengan senyumannya yang memastikan hasil terbaik.

Setidaknya, dalam sesi wawancara tersebut, GADIS mendapatkan satu bocoran tambahan. Dengan antusias yang tinggi, cowok yang juga dikenal dengan nama Cheondung ini mengungkapkan, "Sebelum album solo diluncurkan, aku akan merilis sebuah singel terlebih dahulu pada 30 Oktober 2017. Mulai dari situ, dalam waktu dekat, aku baru akan meluncurkan album solo perdanaku."

Dan benar saja! Setelah penantian yang panjang, cowok yang mengaku gamer ini akhirnya merilis sebuah singel berjudul Ringxiety sesuai dengan waktu yang disebutnya. Tentu, sebagai singel perdana dari album solonya yang upcoming, cowok pencinta kucing ini sukses mengemasnya dalam satu nuansa R&B yang sangat berkarakter.

Seperti yang selama ini berhasil dipertunjukkan oleh beberapa nama musisi R&B Korea, termasuk Dean dan Crush.

Yup, melalui singel Ringxiety, para penikmat musik akan menemukan beberapa persamaan gaya dan nuansa dengan nama-nama musisi tersebut, karena dominasi genre R&B yang dipilihnya.

Akan tetapi, tentu kita akan tetap merasakan ciri khas Thunder yang eksklusif: nadanya up-beat dan suara merdunya saat bernyanyi, membawa setiap lirik terbaca secara halus. Terdengar juga perpaduan aransemen drum dan trompet serta beats of EDM yang sempurna.

Ini tentu menjadi jaminan titik awal terbaik bagi seorang Thunder untuk berhasil diakui di industri musik K-pop yang digelugutinya.

Yup, meskipun beberapa bidang turut dimasukinya, seperti akting dan modeling, penggemar berat Michael Jackson ini memastikan, "Musik adalah impian utamaku, sesuatu yang ingin aku pertahankan sebagai bidang utamaku. Aku (akan) selalu mengikuti apa yang aku cintai dan apa yang aku cintai adalah musik."

So, stay tune for the album that is coming very soon! Cause you know what? Melalui pengakuan pihak agensi baru-baru ini, sebagaimana dilansir dari Allkpop, album solo Thunder ini akan siap diluncurkan serentak pada pertengahan bulan Desember.

Tentu, ini akan memberi warna baru bagi musim liburan yang sangat membutuhkan musik berkualitas, seperti yang tengah dipersiapkan oleh Thunder saat ini. Who can't wait? Yes, all of us!

Editor: Leoni Sihombing - Foto: www.allkpop.com
 

Topic

#Thunder

polling

Keluar dari MBLAQ, Thunder Serius Jadi Penyanyi Solo Lewat Album Perdana

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!