Konser Di Atas Rata-Rata Siap Digelar

by : Vinty Sannaly
Posted : March 18, 2016
Sukses dengan album perdana Di Atas Rata-Rata (DARR), kini anak-anak berbakat Indonesia tersebut bakal bikin konser! Serunya, konser berformat semi musikal tersebut akan bercerita tentang anak-anak DARR yang sedang mempersiapkan sebuah konser. Lho, maksudnya gimana, ya?
 
Sejak 2012, sepasang ayah-anak yaitu Erwin dan Gita Gutawa telah menemukan 13 anak berbakat yang tergabung dalam DARR Generasi 1. Tahun 2015, Generasi 2 kembali muncul lewat tujuh anak, yaitu Kafin, Lyodra, Shaquilla, Rafi Sudirman, Nada, Oliv dan Ola. Tujuh anak ini mewakili musik berbeda, mulai dari pop, jazz, Melayu, klasik hingga urban pop.
 
Nah, mereka akan membuat gebrakan baru lewat konser berjudul Di Atas Rata-Rata: Bikin Konser. Jadi, konser ini akan mengangkat tema tentang anak-anak yang sedang membuat sebuah konser musik. Makanya, akan tampil sosok-sosok profesi pelaku konser seperti show director, music director, crew, sound engineer dan lainnya, yang dimainkan oleh aktor cilik, solois cilik, band cilik, penari cilik dan lainnya.
 
“Kami sudah latihan sejak 1-2 bulan lalu, mulai dari latihan koreografi, vokal, nomor kolaborasi, hingga shooting film pendek untuk promo konser ini,” kata Erwin lewat press conference pada 8 Maret 2016 lalu. O iya, ditambahkan oleh Gita, DARR Generasi 1 juga akan muncul sebagai bintang tamu di konser bikinan DARR Generasi 2 ini.
 
Meski dibina oleh Erwin dan Gita sebagai produser dan konseptor acara serta Ria Sirdjono sebagai art director, keseluruhan acara ini juga melibatkan anak-anak DARR, lho! Seluruh anak DARR bebas mengeksplorasi tema dan mengungkapkan fantasi mereka menjadi kenyataan di atas panggung. Nggak heran, banyak ide liar yang bertebaran. Mulai dari ada anak yang pengin nyanyi sambil dance, ada yang pengin jadi peri, hingga ingin menyanyi di atas perahu!
 
“Maka itu, kami akan membangun beberapa set yang bisa berganti di tiap lagu. Jadi, suasananya akan beda total di setiap lagu,” jelas Erwin.
 
Demi memenuhi rasa penasaran masyarakat, akan diadakan workshop pada 19-20 Maret 2016 pukul 13.00 WIB di Galeri Indonesia Kaya, Jakarta tentang pembuatan konser ini. Konsernya sendiri akan digelar pada 2 April 2016 di Ciputra Artpreneur Ciputra World, Jakarta. Show pertama akan dimulai pukul 15.00 dan show kedua pukul 19.00 WIB.
 
Tiket terbagi dalam empat kelas, yaitu Silver (Rp.300ribu), Gold (Rp.600ribu), Diamond (Rp.900ribu) dan Platinum (Rp.1,2juta). Tiket dapat diperoleh di www.tiketnonton.com dan outlet tertentu Gramedia. Editor: Fransiska Soraya - Foto: Vinty Sannaly
 

polling

Love Language

Seperti bentuk bahasa kasih sayangmu?

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2020 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!