Kygo Sukses Hibur Penggemarnya di Jakarta!

by : Laura Felicia
Posted : November 6, 2018
DJ asal Norwegia ini sukses menggelar konsernya di Jakarta! Pada konser yang berlangsung selama dua jam ini, Kygo berhasil mencuri perhatian penonton, lho! Konser “Kygo in Jakarta” menjadi pengalaman yang tak terlupakan bagi semua penonton yang hadir di JIEXPO Kemayoran, Jakarta tanggal 2 November lalu.
 
“Kygo in Jakarta” merupakan bagian dari Kids in Love Asia Tour 2018. Pada Kids in Love Tour 2018 yang diselenggarakan di Asia Pasifik ini, Kygo mengunjungi 9 tempat. Diawali pada tanggal 17 Oktober di New Zealand dan ditutup pada tanggal 5 November di Singapura.
 
Sejak pukul 17.30 WIB, para penonton sudah berbaris di depan gate Hall C3 JIEXPO Kemayoran, Jakarta! Padahal, gate baru akan dibuka pada pukul 19.30 WIB. Sangat terlihat, ya, antusias para penggemar untuk menonton aksi panggung DJ berumur 27 tahun itu.
 
Sambil menunggu menonton aksi panggung Kygo, para penonton bisa menyaksikan penampilan dari Ivan Guih, Justin Jesso dan DJ Frank Walker sebagai performer pendukung dalam Tur Asia ini.
 
Ketika waktu menunjukkan pukul 22.15 WIB, para penonton sudah terus meneriakkan nama Kygo. Sampai akhirnya, DJ bernama asli Kyrre Gørvell-Dahll ini muncul dan langsung membawakan lagu kolaborasinya bersama dengan Imagine Dragons, Born To Be Yours. Di pertengahan lagu tersebut, Kygo sempat menyapa para penonton, lho.
 
“Halo Indonesia. Ini adalah pertama kalinya aku datang ke Indonesia!,” seru Kygo diikuti oleh teriakan histeris dari para penonton.
 
Dalam konser ini, terdapat lebih dari 30 lagu dibawakannya. Tidak hanya berasal dari albumnya sendiri, melainkan lagu-lagu yang berasal dari musisi lainnya. Seperti It Ain’t Me, Stargazing, Kids in Love, Stole the Show, First Time, The Middle, One Kiss, Young, Dumb & Broke dan masih banyak lagi. Single terbarunya, Happy Now juga dibawakan bersama dengan teman duetnya, Sandro Cavazza.
 
Pada saat lagu Stargazing dimainkan, Kygo meminta bantuan para penonton untuk menyalakan flash kamera pada handphone! Dengan senang hati, para penonton langsung menyalakannya sambil bernyanyi bersama.
 
Bahkan ia juga sempat membawakan tribute untuk Avicii dengan lagu yang berjudul Without You (2017).
 
“Kygo in Jakarta” ini memang konser penuh kejutan. Sejak awal Kygo naik ke atas panggung, para penonton sudah dimanjakan dengan visual panggung yang sangat keren dan penuh warna.
 
Di tengah penampilannya, cowok yang pernah bercita-cita untuk menjadi pemain sepak bola ini turut unjuk kebolehannya dalam bermain piano, lho! Alunan musik piano yang dimainkan terdengar sangat indah, dipadukan dengan iringan dari tim orkestra mini yang didatangkan secara khusus ke Indonesia.
 
Para penonton sempat kecewa, nih. Saat lagu It Ain’t Me selesai dimainkan, Kygo sudah mengucapkan “Terima kasih, Jakarta!” dan menghilang dari atas panggung.
 
“We want more! We want more!,” teriakan penonton untuk meminta Kygo kembali ke atas panggung, langsung memenuhi Hall C3 JIEXPO.
 
Sampai akhirnya Kygo muncul kembali untuk membawakan lagu encore yang berjudul Firestone, bersama dengan Justin Jesso! Konser yang penuh dengan kejutan ini ditutup dengan kembang api serta confetti yang menambah kemeriahan!
 
See you next time, Kygo!
 
Editor: Maharani Legita - Foto: Laura Felicia
                                                                                                                     
Baca juga:

Topic

#Kygo , #EventUpdate , #MusicUpdate

polling

Kygo Sukses Hibur Penggemarnya di Jakarta!

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.