Pensi Fair 2016

by : Ria Juwita
Posted : March 1, 2016
Gimana ya, rasanya kalau sederet musisi besar, seperti RAN, Endah N Rhesa, GAC dan Yovie & Nuno tampil dalam satu panggung sama? Inilah keseruan yang dihadirkan di Pensi Fair 2016.
 
Di acara yang diselenggarakan tanggal 20 Februari 2016 lalu di Hall Basket Senayan ini serunya nggak cuma lewat acara musik yang ditampilkan, lho! Lewat Pensi Fair 2016 yang diadakan di Jakarta dan Bandung ini, Global TV sebagai pihak penyelenggara pengin mengedukasi para pelajar yang suka bikin pensi (pentas seni). Makanya, sebagai bagian dari rangkaian acara Pensi Fair, beberapa sekolah terpilih pun dapat giliran buat diajak coaching clinic soal bagaimana caranya bikin pensi yang baik, benar dan keren!
 
Di puncak acara Pensi Fair, performance super kece pun sudah disiapkan. Nggak cuma deretan musisi-musisi papan atas, tapi beberapa SMA pun juga ikut unjuk bakat di acara ini, seperti cheerleaders dan vocal group.
 
Memasuki pukul 18.00 WIB, Endah N Rhesa pun tampil sebagai pembuka. Membawakan sekitar lima lagu, duo ini sukses menghibur penonton dengan kemesraan yang ditunjukkan di atas panggung.
 
GAC pun tampil nggak kalah enerjik. Bahkan, mereka sempat mengajak satu penonton ke atas panggung buat menyanyi One Last Time-nya Ariana Grande bareng-bareng. Harmonisasi suara mereka super keren! Para Troopers (sebutan fans GAC) pun nggak lupa buat nyanyi bareng dan berteriak super excited ke arah Gamal, Audrey dan Cantika. Hits mereka seperti Cinta, Bahagia dan Stronger nggak lupa buat dibawakan.
 
Salah satu performance paling ditunggu malam itu adalah RAN. Penonton cewek yang memenuhi tribun pun langsung bangun dari duduk mereka demi seru-seruan bareng Rayi, Asta dan Nino. Mirip dengan GAC, Rayi dan Nino juga sempat meminta satu cewek buat ke atas panggung dan tampil dengan RAN! Spontan, para fans RAN (termasuk GADIS) jadi heboh dan pengin ikut naik ke panggung! Iri! Hihihi… Apalagi, sang penggemar beruntung juga dapat peluk dari Rayi dan Nino.
 
Galau di hari itu ditambah dengan kehadiran Yovie & Nuno dengan beberapa hits andalannya, seperti Andai Dia Milikku dan Penjaga Hati. Nggak cuma nyanyi bareng, para fans yang didominasi cewek-cewek ini juga sering banget memanggil-manggil Dikta dari kejauhan. Hihihi... Lucu, deh!
 
Makin malam Pensi Fair 2016 makin seru karena NTRL, The S.I.G.I.T, Rosemary, Rocket Rockers, Midnight Quickie dan DJ Ari Irham juga siap menghibur para penonton. Super seru! Editor: Fransiska Soraya - Foto: Christine Natalia
 

polling

Pensi Fair 2016

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!

SERU