Punya Vokalis dan Lagu Terbaru, Nidji Siap Manggung Kembali

by : Tri Puspita
Posted : February 8, 2019
Ada kabar terbaru dari salah satu bang legendaris di Indonesia, Nidji. Setelah lebih dari satu tahun mereka vakum dari dunia hiburan, akhirnya Februari 2019 ini Nidji segera kembali dengan penampilan baru. Melalui audisi #MimpiAdalahKunci2019, Nidji menemukan vokalis baru pengganti Giring.
 
Pada Desember 2018 lalu, Nidji telah melakukan press conference mengenai alasan Giring berhenti menjadi vokalis dan mengumumkan jadwal audisi pencarian vokalis baru. Sekarang, setelah melakukan audisi #MimpiAdalahKunci2019, Nidji telah menemukan pengganti Giring.
 
Bekerja sama dengan beberapa stasiun radio besar di berbagai daerah dan lebih dari 2.200 pendaftar, terpilihlah Muhammad Yusuf Nur Ubay, atau yang sering disapa Ubay, menjadi vokalis Nidji.
 
“Setelah lebih dari 380 hari kita vakum, akhirnya kita bisa kembali manggung bareng-bareng lagi. Tentunya dengan kehadiran Ubay, memberikan warna baru di Nidji,” ujar gitaris Nidji, Ramadhista Akbar pada 6 Februari 2019 lalu.
 
Selama menunggu pemenang audisi pencarian vokalis tersebut, Nidji sudah menyiapkan single terbaru mereka, Segitiga Cinta. Lagu yang diciptakan untuk menyambut kembalinya Nidji. Tidak butuh waktu yang lama, Ariel dan Rama menciptakan single itu hanya dalam waktu kurang dari 24 jam.
 
Segitiga Cinta menceritakan tentang seseorang yang harus mengikhlaskan orang yang dicintainya untuk mencintai orang lain, dan terjebak di dalam cinta segitiga.
 
Selama proses pembuatan, Nidji punya cerita-cerita lucu. Mereka membuat lagu tersebut tanpa mengetahui karakter suara vokalis terbarunya. Juga, pada proses pembuatan video klip yang diadakan secara terpisah.
 
Pada tanggal 28 Januari 2019, Adri, Andri, Ariel, Rama, dan Randy melakukan syuting video klip terlebih dahulu. Setelah diumumkan menjadi pemenang audisi pada 3 Februari, barulah Ubay menyusul pembuatan video klip dan rekaman pada 4 Februari 2019.
 
Lagu Segitiga Cinta ini dirilis pada 8 Februari 2019. Lagu ini sekaligus menjadi soundtrack film Antologi Rasa (2019). Pada tanggal yang sama pula, Nidji akan tampil di depan publik dengan vokalis barunya. Tidak hanya itu, akan ada momen spesial bagi para Nidjiholic (fans Nidji) di acara Love Festival 2019.
 
Nidji akan tampil dengan dua vokalis, Giring dan Ubay. Nanti juga akan ada sesi penyerahan mic dari Giring kepada Ubay sebagai tanda simbolis,” jelas Rama.
 
Jadi, bagi kalian para Nidjiholic, jangan sampai ketinggalan momen berharga ini, ya!
 
Editor: Ria Juwita - Foto: Dok. Musica Studios
 
Baca Juga:
·         Nidji Cari Vokalis Penerus Giring Melalui Audisi #MimpiAdalahKunci2019
·         Selamat Tidur Nidji, Selamat Datang NEV Plus!
·         Live in Concert Nidji “Arti Sahabat”
 

Topic

#MusicUpdate , #Nidji

polling

Punya Vokalis dan Lagu Terbaru, Nidji Siap Manggung Kembali

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.