Rilis Single Sour, Elephant Kind Sekaligus Kenalkan Personel Baru

by : Monique Oktaviannie Hartono
Posted : December 5, 2018
Elephant Kind kembali merilis single terbaru mereka, Sour, pada 30 November 2018 lalu, tepatnya dua tahun setelah merilis album City J (2016) . Masih dengan nuansa akustik, Elephant Kind memperkenalkan evolusi musik pop dengan kombinasi musik elektronik di lagu terbaru band indie asal Indonesia ini.
 
Suara Bam Mastro yang khas dipadukan dalam lagu Sour yang bertempo pelan namun konstan. Melalui single terbarunya ini, Elephant Kind ingin mengajak pendengarnya untuk menyaksikan evolusi atau proses pendewasaan musik grup indie yang terbentuk pada 2013 tersebut.
 
Dalam durasi 3 menit 5 detik, Sour memberikan pengalaman baru bagi penggemar musik Elephant Kind dengan perpaduan musik akustik dan elektro yang masih kental dengan ciri khas Elephant Kind.
 
Selain merilis single baru, Elephant Kind juga membawa kabar baik bagi para penggemar.  Jika sebelumnya band yang terbentuk karena proyek musik untuk tugas kuliah sang vokalis ini hanya beranggotakan dua orang, Bam Mastro (Vokalis dan gitar) dan Bayu Adisapoetra (Drum), maka sekarang Elephant Kind akan berjalan sebagai grup band indie dengan tiga anggota.
 
Kevin Septanto (bass), yang selama ini sudah berjalan bersama di panggung Elephant Kind, akhirnya resmi menjadi keluarga tetap band di bawah naungan Frisson Entertainment tersebut.
 
Melalui single Sour, Kevin Septanto akan memulai debutnya sebagai personel baru Elephant Kind. Melalui single ini juga, Elephant Kind berharap penggemar mendapat gambaran transisi musik yang dilakukan band yang mendapat penghargaan Favorite Newcomers di Indonesia Cutting edge Music Awards 2014.
 

 
Editor: Ria Juwita - Foto: Whistle Media Indonesia
 
Baca juga:

Topic

#MusicUpdate , #ElephantKind