Synchronize Fest, Festival Musik Multi Genre

by : Lutfiah Arista
Posted : October 28, 2016
Bakal seperti apa ya, kalau berbagai genre musik, seperti death metal, dangdut, indie rock, jazz, hip hop 90-an, hingga pop mainstream tergabung dalam satu festival musik? Pastinya bisa bikin atmosfer berbeda buat para penontonnya.
 
Sebuah festival musik tahunan multi genre yang berskala nasional yaitu Synchronize Fest 2016 telah menyiapkan 104 musisi dari dekade 70-an, 80-an, 90-an hingga 2000-an untuk menghibur para penonton yang hadir. Festival ini diadakan selama 3 hari 3 malam sekaligus pada tanggal 28-30 Okotber 2016 dan bertempat di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta. Beragam genre tersebut akan tersebar dalam 5 panggung yang telah disediakan, yaitu Dynamic Stage, Lake Stage, Forest Stage, District Stage dan Gigs Stage.
 
Jika dilihat, memang belum ada festival yang mempertemukan ratusan musisi dari berbagai genre dalam sebuah festival musik akbar yang digelar selama 3 hari 3 malam. Seperti yang dikatakan David Karto, pengganggas sekaligus Festival Director Synchronize Fest 2016, “Ini bukan sekadar festival musik, Synchronize Fest adalah sebuah movement, pergerakan!”
 
Beberapa musisi keren yang akan tampil di acara ini, antara lain DDHEAR (Dialog Dini Hari – Endah N Rhesa), Monita Tahalea, Monkey Boots, Payung Teduh, Kunto Aji, Laid This Nite & Lala Karmela, Maliq & D’essentials. Selain penampilan dari para musisi keren, Synchronize Fest juga menghadirkan sederet program acara berbobot lainnya. Misalnya, pemutaran film di Movie Area yang didukung oleh kineforum, Record Market untuk para kolektor musik dan pameran karya desain merchandise para seniman andal dari koleksi seni RuangRupa di Visual Experience. Nggak cuma itu, Clothing Area juga akan dibuka untuk menjual berbagai produk dan merek pakaian lokal.
 
Buat yang tertarik datang ke acara ini, bisa langsung membeli tiketnya, untuk Early Entry seharga Rp.145.000,- dan Daily Regular seharga Rp.200.000,-. Psst! Ada juga nih, tiket untuk 3 Days Pass seharga Rp.360.000,-. Untuk info lebih lanjutnya bisa dilihat di www.synchronizefestival.com. Editor: Putriyantini - Foto: Dok. Synchronize Fest 2016
 

polling

Idul Adha

Yang bikin kamu excited di Idul Adha adalah…

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Duh, lagi-lagi dia membatalkan janjinya
Pisces

Pisces

Mulai tergiur dengan fashion item keluaran terbaru, nih! Tapi ingat, bulan ini waktunya untuk berhemat!
Aries

Aries

Hubungan dengan pacar mulai diuji.
Taurus

Taurus

Peduli, boleh. Tapi jangan sampai terlalu dalam mencampuri urusan orang, ya!
Gemini

Gemini

Waktunya menghabiskan waktu lebih banyak dengan keluarga.
Cancer

Cancer

Jangan lupa untuk jaga kesehatan.
Leo

Leo

Ingat, sobat akan bosan jika kamu selalu mengeluhkan hal yang sama.
Virgo

Virgo

Untuk me-refresh hubungan dengannya, coba lakukan hal positif yang seru, deh.
Libra

Libra

Oh no! Perlu bantuan orang terdekat untuk membantumu mengatur pengeluaran, nih!
Scorpio

Scorpio

Kesabaranmu selama ini akan membuahkan hasil dalam waktu dekat.
Sagitarius

Sagitarius

Main bareng teman sih, boleh-boleh saja. Tapi jangan sampai pendidikanmu jadi terbengkalai.
Capricorns

Capricorns

Deg-degan. Gebetanmu selama ini ternyata memberikan sinyal yang baik pula.
 
Next >   

More
© 2018 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.