We The Fest 2019 Siap Hadir 3 Hari, 5 Zona, dan Puluhan Musisi

by : Ria Juwita
Posted : May 8, 2019
Salah satu festival musik paling hype di Indonesia, We The Fest (WTF), siap kembali di 2019 ini! Siap-siap buat seseruan bareng puluhan musisi selama 3 hari di JIExpo Kemayoran, ya!
 
Keenam kalinya diselenggarakan, WTF siap menyajikan banyak hiburan di acara yang bakal digelar dari 19-21 Juli 2019 ini. Nggak cuma musik, WTF 2019 akan menghibur penggemarnya dengan 5 zona berbeda, lho!
 
Festival experience di We The Fest 2019 akan mencakup banyak elemen, mulai dari musik, seni, film, fashion, dan makanan yang merupakan hasil kolaborasi kami dengan berbagai brand, organisasi, dan komunitas. Seperti namanya, kami ingin We  The Fest menjadi festival untuk kita semua,” ungkap Sarah Deshita, Brand Manager Ismaya Live.
 
Lima zona yang dimaksud adalah area khusus arts & craft di Art Village, silent cinema yang menayangkan film-film pendek pilihan di WTF Cinema Club, hall dengan beragam activation dan kolaborasi dengan brand Indonesia pilihan di WTF Con, area kuliner di Eats and Beats, serta games area di Carnifun.
 
Nggak hanya itu, WTF juga kembali mengadakan Submit Your Music, di mana para musisi yang ingin tampil di WTF bisa mengirimkan materi musik mereka via online di sini dan jika lolos ke tahap selanjutnya, mereka akan tampil di babak showdown, dan pemenangnya akan tampil di WTF 2019.
 
Ada juga kontes #WTF19Poster yang menjadi tempat penggiat desain grafis untuk berkreasi dengan membuat poster We The Fest 2019 versi mereka sendiri. Tiga karya terbaik akan dipilih sebagai pemenang dan karyanya akan dipajang di WTF 2019 selama 3 hari penyelenggaraan.
 
“Kami ingin We The Fest menjadi wadah untuk anak-anak muda berkarya dan karya mereka bisa dinikmati oleh ribuan penonton dari seluruh dunia di WTF nanti. Di Indonesia, banyak sekali musisi dan seniman yang sangat hebat tapi belum menemukan tempat untuk menampilkan karya mereka.
 
We The Fest akan menjadi platform tersebut untuk mereka mencapai banyak penikmatmusik dan seni di luar sana,” jelas Sarah.
 
Sejauh ini, sudah ada 19 musisi internasional yang dipastikan bakal tampil di WTF 2019, yaitu Troye Sivan dan Rae Sremmurd, Alvvays, Daniel Caesar, 6lack, Anne-Marie, Sabrina Claudio, Joji, Dean, Cigarettes After Sex, San Holo, Cashmere Cat dan Yaeji.
 
Selain itu, beberapa musisi lokal yang juga bakal memeriahkan WTF 2019 di antaranya adalah Dewa 19 feat. Ari Lasso & Dul Jaelani, Tulus, RAN, Eva Celia, Barasuara, .Feast, Elephant Kind, Kunto Aji, The Adams, Endah N Rhesa, Dekat, dan Nadin Amizah.
 
Harga tiket WTF 2019 sendiri terbagi menjadi dua kelas, yaitu GA (General Admission) dan V.I.B (Very Important Banana).
 
Untuk harga tiket GA dibanderol mulai dari Rp1.120.000,00. Sementara V.I.B dihargai mulai dari Rp2.800.000,00. Untuk info lebih lengkapnya, cek di sini, ya!
 
Foto: Dok. Ismaya Live, dok. Instagram we.the.fest, wethefest.com

 

Baca juga:

Topic

#MusicUpdate , #EventUpdate

polling

We The Fest 2019 Siap Hadir 3 Hari, 5 Zona, dan Puluhan Musisi

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!