10 Rules Sebelum Nonton Konser 1D

by :
Posted : March 21, 2015

Pastikan kamu mengetahui dan memahami hal-hal berikut sebelum menonton konser 1D tanggal 25 Maret 2015 nanti. Supaya momen menonton konser jadi lebih berkesan dan kamu bisa bersenang-senang dengan maksimal!

Antrean

Pemilik tiket kelas EAST VIP, TRIBUN 1 dan TRIBUN 2 diharapkan untuk masuk melalui akses Parkir Timur (GATE C). Pemilik tiket kelas WEST VIP, HOT SEAT, TRIBUN 3, FESTIVAL E dan FESTIVAL F diharapkan untuk masuk melalui Plaza Barat (GATE A). Pemilik tiket kelas FESTIVAL A, B, C, dan D diharapkan untuk masuk melalui Plaza Utara (GATE B). Gerbang paling luar akan dibuka pukul 10.00 WIB pada hari H. Sedangkan, gerbang dalam GBK baru dibuka pukul 15.00 WIB. Jadi, nggak perlu menginap atau datang terlalu pagi. Acara ini memberlakukan one-time entry, artinya yang sudah masuk stadion, nggak bisa keluar lagi.

Batasan Usia
Acara ini untuk semua umur. Namun, penonton di kelas manapun yang berusia dibawah 16 tahun harus didampingi oleh satu orang dewasa (yaitu usia 17 tahun keatas). Satu orang dewasa hanya diperbolehkan untuk mendampingi 2 anak dibawah 16 tahun. Semuanya diharuskan membawa ID untuk dicek. Supaya makin aman, bagi kamu yang masih berusia dibawah 16 tahun, ambil gelang Child Tag yang disediakan panitia di Hall A Senayan. Gelang itu untuk kamu dan pendamping tulisi dengan nomor telepon kalian. Jika kalian terpisah, panitia akan membantu mencarikan. Nggak disarankan membawa adik yang masih balita, karena konser ini skalanya sangat besar.

Tempat Berkumpul
Pada hari H, akan ada 6 Tempat Berkumpul yang tersebar di sekitar GBK, 3 di gate paling luar dan 3 di gate dalam. Setiap Tempat Berkumpul akan mempunyai Meja Bantuan, Barang Hilang & Ditemukan, Area Mengisi Baterai Gadget, fasilitas Wi-Fi, Telepon Umum, Medis dan Sekuriti Keamanan. Tempat Berkumpul ini bisa jadi meeting point kamu dengan orang tua, pendamping maupun teman-temanmu. Jadi, hafalkan lokasinya, ya!  

Parkir
Area parkir tersedia di Parkir Timur Senayan yang dapat diakses melalui gerbang masuk Sudirman dan TVRI. Kamu bisa parkir mobil di lahan parkir gedung-gedung sekitar venue seperti FX Sudirman, Plaza Senayan, Senayan City, dsb. Mengingat penontonnya banyak sekali, pastikan kamu punya cukup waktu untuk parkir dan berjalan menuju venue.

Cuaca
Konser akan tetap berjalan dalam kondisi cuaca apapun dan hanya akan dihentikan jika terjadi kondisi cuaca sangat buruk yang dapat mengganggu jalannya konser. Karena venue konser terbuka, disarankan untuk bawa jas hujan atau jaket. Payung nggak boleh dibuka di dalam.

Barang yang Boleh Dibawa
Poster (maksimal berukuran A4), kalung/gelang festival yang menyala, jas hujan, jaket, kamera saku, telepon genggam.

Barang yang Nggak Boleh Dibawa
Alat perekam (seperti kamera profesional, kamera video, kamera SLR, kamera dengan lensa lebih panjang dari 6 cm), tongsis, poster (lebih besar dari A4), pena laser, kembang api, alat-alat yang bisa mengeluarkan suara (misalnya terompet mainan/peluit/vuvuzela), senjata, payung, botol gelas, tiang bendera atau banner, kaleng, makanan dan minuman, benda yang bisa ditiup (balon, bola, dll.), kursi lipat, obat terlarang, mainan (misalnya skuter, papan luncur, sepatu roda, dll.), selimut, binatang peliharaan. Tidak disediakan tempat penitipan barang di konser ini.

Dropbox Hadiah
Hadiah apapun yang ingin diberikan kepada 1D harus diserahkan kepada staf di area Dropbox Hadiah yang berada di gate masuk paling luar. Semua hadiah diharuskan untuk tidak dibungkus –atau jika dibungkus, bukalah di tempat. Staf dan crew promotor akan mengumpulkan dan memberikan hadiah kamu kepada pihak 1D.

Pengecekan Tas
Semua tas akan diperiksa terlebih dahulu sebelum masuk ke dalam venue. Supaya menghindari antrean terlalu panjang karena pemeriksaan tas, disarankan untuk nggak membawa tas. Selama konser, berhati-hatilah dengan barang bawaan kamu.

Pertolongan Pertama/Tim Medis
Area Pertolongan Pertama atau Medis akan disediakan di setiap lantai stadion dan akan ditandai dengan jelas, juga disediakan di Tempat Berkumpul/Meeting Point. Mayseeta – Foto: Dok. ISMAYA
 


polling

10 Rules Sebelum Nonton Konser 1D

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!