AKB48 & JKT48 di Satu Panggung!

by :
Posted : March 1, 2012

Balai Kartini, Jakarta, terlihat ramai oleh cowok-cowok dan cewek-cewek yang memakai t-shirt bertuliskan “AKB48” pada tanggal 25 Februari 2012.  Yup, semuanya datang dan rela mengantri masuk demi melihat penampilan idol group Jepang yang terkenal itu! Grup yang terdiri dari 57 cewek Jepang yang cute dan energik ini (nggak semua anggotanya hadir) manggung dalam rangka pembukaan Japan Pop Culture Festival 2012, yang berlangsung pada 25-26 2012 di Jakarta.


AKB48 tampil setelah pidato pembukaan dari Duta Besar Jepang untuk Indonesia, Yoshinori Katori, dan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia, Mari Elka Pangestu. Grup yang malam itu diwakili oleh sebagian personel Tim A, Tim K, Tim B dan Tim 4 ini membuka penampilan mereka dengan Flying Get. Sambutan penonton yang sebagian besar adalah penggemar berat begitu meriah, sampai-sampai suara mereka “saingan” dengan vokal Minami Takahashi (leader Tim A) dkk!

Total 15 lagu (di antaranya River, Beginner dan Everyday, Kachuusha) dibawakan oleh grup yang memulai debut mereka di tahun 2005 ini. JKT48, sister group AKB48 dari Indonesia, juga ikut memeriahkan acara yang diadakan dalam rangka memperingati bencana gempa dan tsunami di Jepang tahun lalu ini. Sister group AKB48 yang pertama di luar Jepang ini membawakan versi Indonesia dari lagu Kimi no Koto Ga Suki Dakara (Because I Love You). Penampilan 28 cewek Indonesia yang berumur 13-22 tahun ini nggak kalah keren lho, dari sang “kakak”.

Acara yang diadakan oleh Kedutaan Besar Jepang dan Japan Foundation untuk berterima kasih atas bantuan Indonesia saat Jepang terkena bencana ini ditutup dengan kolaborasi AKB48 dan JKT48. Bersama-sama, keduanya menyanyikan Heavy Rotation, salah satu hits paling terkenal dari AKB48 yang dibawakan ulang oleh JKT48. Lagu yang manis dan ceria ini sekali lagi membuat para penonton, yang sudah lama menanti-nanti kedatangan idola mereka ini, ikut bernyanyi dan berteriak histeris. Seru! Dian – Foto: Sandy




polling

AKB48 & JKT48 di Satu Panggung!

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2020 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!