Adit “Insomnia” Ngomongin Soal Mantan Pacar

by :
Posted : July 19, 2013

Sudah lama nggak main ke rumah GADIS, Adit “Insomnia” punya banyak cerita yang bisa dibagikan. Mulai dari karier di dunia akting yang semakin berkembang sampai soal cewek! Saat ini, kelahiran Jakarta, 12 November 1985 ini mengaku sedang jomblo. Karena nggak ada pacar yang bisa diceritakan, akhirnya Adit pun berbagi cerita soal mantan pacarnya. Hihihi…

Cowok yang sudah menjomblo selama kurang lebih setahun ini ternyata masih ingat siapa saja mantan pacarnya, lho! “Kurang lebih ada 21 mantan pacar sampai saat ini,” ujar pemilik nama lengkap Aditya Fadilla ini. “Tapi, nggak mungkin dong, gue ceritain semuanya satu per satu ke GADIS. Nanti, ngobrolnya bisa semalam suntuk, nih!” guraunya.

Akhirnya, pertanyaan GADIS pun tertuju pada siapa cewek pertama yang dijadikan pacar oleh Adit. “Pacar pertama gue itu waktu SMP, namanya Andini. Dia punya kakak, namanya Anissa dan adik bernama Andika. Dia adalah keponakan dari Rudi Soejarwo dan gue pun masih ingat kapan ulang tahunnya. Sekarang sih, dia sudah bekerja di Mahkamah Agung. Sempat pengin mendekati dia lagi, tapi ternyata sudah nggak available untuk didekati lagi. Hahaha…,” cerita pengidola Lukman Sardi ini.

Menurut Adit, itulah yang menjadi salah satu kelebihan dia saat dekat sama cewek yang dia suka. “Gue akan berusaha mengenal dia sampai ke latar belakang keluarga dan segala sesuatu yang menyangkut cewek itu. Dan, kalau berkesan dan menarik banget buat gue, gue akan terus mengingat dia dalam hidup gue,” pungkas cowok humoris ini. Fransiska Soraya – Foto: Dhani Indrianto


polling

Adit “Insomnia” Ngomongin Soal Mantan Pacar

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!