Cerita Yoon Eun Hye di I Miss You

by :
Posted : February 28, 2013

Serial drama berjudul I Miss You berhasil mendapat kesuksesan besar di Korea Selatan. Yoon Eun Hye yang menjadi salah satu pemeran utamanya pun memperoleh berbagai pujian untuk akting di serial tersebut. Setelah I Miss You selesai ditayangkan, aktris cantik ini berbagi cerita selama terlibat di serial yang juga dibintangi oleh Yoo Seung Ho dan Park Yoochun.

Proses syuting I Miss You dilakukan ketika Korea Selatan sedang mengalami musim dingin, dengan suhu terdingin selama 56 tahun terakhir. Keadaan cuaca yang bisa dibilang ekstrim itu pun membuat kondisi tubuh Yoon Eun Hye sempat drop. “Meskipun cuaca sangat dingin, aku tetap melanjutkan syuting. Tapi, justru aku menjadi sangat kelelahan dan merasa bahwa ada yang tidak beres dengan tubuhku. Aku tahan itu semua selama sekitar seminggu. Pada syuting untuk episode terakhir, aku sudah tidak kuat lagi dan drop. Aku dibawa ke UGD untuk menjalani beberapa pemeriksaan dan mendapat empat kali infuse. Setelah itu, aku kembali lagi ke lokasi untuk menyelesaikan syuting,” kenang aktris yang sudah aktif di dunia hiburan sejak 1998 ini.

Di samping tantangan cuaca, aktris berusia 28 tahun ini pun mengaku canggung dan sangat khawatir dengan para lawan main yang lebih muda, terutama kepada Yoo Seung Ho. “Aku bahkan tidak pernah membayangkan akan berperan dengan aktor semuda dia. Tapi, kemudian aku sering mengajaknya ngobrol dan kami pun menjadi dekat. Soalnya, aku benar-benar khawatir memerankan kisah cinta dengan aktor yang sembilan tahun lebih muda dariku,” akunya.

Aktris yang sempat bergabung dalam girlband Baby V.O.X ini juga menyatakan bahwa dirinya merasa sangat canggung dengan Park Yoochun. “Aku sudah pernah bertemu dengan Yoochun sebelumnya, yaitu ketika dia masih junior, sekitar delapan atau sembilan tahun lalu. Dan sejujurnya, saat itu aku merasa sangat canggung. Kemudian, aku bertemu dengannya lagi untuk I Miss You dan sempat merasakan hal sama di awal pertemuan kami. Hanya saja, aku melihat bahwa dia adalah orang yang mudah bersosialisasi. Jadi, mencocokkan diri dengannya tidaklah menjadi hal sulit buatku,” papar Eun Hye.

“Meskipun mereka lebih muda dariku, lama-kelamaan aku bisa merasa sangat nyaman bekerja sama dengan keduanya. Mereka adalah tipe aktor yang berakting dengan sepenuh hati dan itu lebih membantuku saat syuting. Memang ada banyak adegan menangis di serial itu. Tapi, sebenarnya suasana di lokasi syuting sangat menyenangkan,” tutup aktris yang baru saja mendapat penghargaan MBC Drama Awards 2012 untuk kategori Hallyu Star of the Year. Putriyantini – Foto: www.soompi.com, www.thehousecompany.co.kr


polling

Cerita Yoon Eun Hye di I Miss You

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!