Colbie Caillat: “Aku Sempat Ingin Berhenti”

by :
Posted : November 9, 2009
Sempat ingin berhenti bermusik, Colbie malah dapat inspirasi untuk nama album terbarunya!
 
I've been spending all my time just thinking 'bout you... I don't know what to do, I think I'm falling for you... Duh, lagu Falling For You memang bisa banget bikin jatuh cinta. Apalagi kalau kita melihat videonya yang kocak, di mana Colbie Caillat jatuh cinta sama cowok yang jauh dari tipe model video klip yang biasa kita lihat. “Konsepnya adalah apa yang biasanya terjadi padaku. Aku biasanya jatuh cinta dengan salah satu teman cowok terbaikku karena aku tahu semua tentang mereka. Aku jatuh cinta dengan kepribadian mereka dan itulah yang membuat mereka menarik di mataku. That's what I wanted to show in the video as well,” jelasnya soal video yang dibintangi komedian Bobby Moynihan ini.   

Album keduanya, Breakthrough, memang nggak beda jauh dari album debutnya, Coco (dengan singel hit Bubbly), yang mengandalkan love ballads yang catchy dan asyik untuk sing along. “I still wrote the records the same way. They're all from my personal experience and everything that we go through in life. Falling in love and falling out of love. I think that that is the thing [people] connect to,” ungkap cewek berbintang Gemini ini. Kalaupun ada perbedaan di sini, itu terletak di pengalaman-pengalaman baru yang jadi inspirasi dan eksperimennya dengan instrumen-instrumen berbeda. ”I think it’s a little bit more grown-up and a little bit more sophisticated,” ujar cewek California ini.

Lalu, kenapa album yang juga dibantu oleh Kara DioGuardi, sang juri American Idol, ini diberi judul Breakthrough, ya? “Aku melalui masa yang sangat sulit selama beberapa waktu—berada di bawah sorotan terasa sangat aneh buatku. Selama ini aku pemalu dan takut banget berada di atas panggung. Aku sempat berpikir untuk berhenti, tapi lalu aku menyadari bahwa aku ingin melakukan ini dan aku terlalu cepat menyerah. I had to break through all my fears and insecurities and really try hard to become the person I want to be. Jadi, aku ingin mengirimkan pesan itu kepada orang banyak, karena aku tahu kita semua merasa bahwa hanya kita saja yang mempunyai perasaan takut,” jelasnya panjang lebar.

Cewek yang duet bareng Jason Mraz di lagu Lucky ini memang nggak punya alasan untuk takut. Dengan modal dua album, namanya sudah dikenal dan jadi favorit banyak orang. Bahkan dia sudah memboyong penghargaan Best New Artist (General) di Music Awards 2009 dan Songwriter of the Year (Bubbly) di BMI Pop Awards 2009! Selain itu, dari kerja kerasnya, cewek berumur 24 tahun ini sudah bisa beli rumah dan mobil Porsche Cayenne sendiri! “Aku mempertimbangkannya dalam waktu yang lama karena sangat mahal dan sangat nggak ramah lingkungan. But I wanted one. Aku jarang di rumah, jadi mobil ini hanya dipakai sesekali. I wanted to be able to have fun when I was home, so that was the one thing I splurged on,” alasannya memilih mobil super mewah itu. (Dian. Foto: Istimewa)


 

polling

Colbie Caillat: “Aku Sempat Ingin Berhenti”

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!