Cowok Di Sekitar Olivia Jensen

by :
Posted : March 12, 2010

Wajah cantik cewek berdarah campuran Denmark Batak ini memang mulai makin akrab di mata kita. Gara-gara debutnya di film Bukan Cinta Biasa, nama Olivia Lubis Jensen pun mulai dikenal banyak orang.

Makin beken seorang artis, maka sudah pasti bakal makin banyak pula gossip yang bakal mampir. Dan Olivia sudah mulai harus ‘mencicipi’ gossip yang beredar seputar dirinya nih. Risiko yang harus ia hadapi di dunia entertainment yang sekarang digelutinya ini, nggak menyurutkan semangat Olive, begitu panggilan akrabnya.

Gossip yang pernah santer melibatkan Olive adalah soal statusnya berpacaran dengan Afgan, yang menjadi lawan mainnya di film Bukan Cinta Biasa. Apalagi saat ia selalu terlihat bersama penyanyi berkacamata itu dalam berbagai kesempatan. “Wah, kalau itu sih, gue sudah kebal. gue sih, cuek aja walau gosip gue sama Afgan merebak di mana-mana. Abis, mau gimana lagi? Gue sama Afgan itu teman dekat, kalau kami digosipkan pacaran sementara itu nggak benar, apalagi yang bisa gue lakukan selain bersikap cuek?” kata penggemar Jessica Alba ini.

Olive pun menegaskan lebih jauh, “Teman dekat gue itu nggak banyak. Nah, Afgan adalah salah satu teman gue. Kalau ada kesempatan untuk jalan bareng, gue suka jalan bareng sama dia. Cuma begitu aja kok!” Olive pun terang-terangan bilang kalau dirinya masih jomblo, “Teman gue lebih banyak cowok, gue lebih senang jalan sama mereka sebagai teman. Lebih dari itu, gue males. Soalnya, cowok tuh lebih asyik kalau jadi teman sih,” kata Olive lebih lanjut. Lho…tapi masa sih cowok juga nggak asyik kalau jadi pacar? Hehehe… (Asri)

 

 


polling

Cowok Di Sekitar Olivia Jensen

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!