Daniel Radcliffe Menjadi Politikus

by :
Posted : April 2, 2010

Bintang Harry Potter ini sepertinya memang pengin serius banget di bidang politik. Maret ini, dia baru saja mendaftarkan diri sebagai advisor di Partai Liberal Demokrasi Inggris.

Belum lama, di sebuah wawancara dengan sebuah majalah Amerika, Daniel Radcliffe berkata: “Saya akan memilih Liberal Demokrasi, tanpa ragu sama sekali. Saya sudah ngobrol dengan Nick Clegg, pemimpin partainya, dan beliau membuatku terkesan,” tutur Dan.

Dan bukan sekadar ucapan iseng sepertinya. Pasalnya, tak lama setelah pernyataan itu, si Harry Potter ini langsung mendaftarkan diri sebagai seorang advisor di partai tersebut bulan Maret ini! Pastinya sih, bukan cuma cowok berusia 21 tahun itu yang senang karena bakal bisa menyalurkan hobi poltiknya, tapi juga pihak partai itu sendiri. Menurut orang dalam partai, sang pemimpin menerima bergabungnya Dan dengan tangan terbuka lebar. Soalnya, mereka tahu banget Dan bisa menjadi “kunci” untuk menjaring simpatisan dari kaum muda lebih banyak lagi. (Yaya. Foto: Istimewa)

polling

Daniel Radcliffe Menjadi Politikus

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!