Dea “HiVi” Ternyata Jago Masak

by :
Posted : May 2, 2014

Selain mahir bernyanyi, Dea “HiVi” ternyata punya keahlian lain! Yap, pemilik nama lengkap Dalila Azkadiputri ini ternyata jago memasak, lho. “Sebenarnya, aku sudah suka memasak sejak dulu, tapi nggak telaten. Aku baru telaten memasak itu sejak tahun ini,” kata cewek yang mengaku hampir setiap hari memasak untuk orang di rumahnya ini.

“Aku memasak itu tujuannya supaya masa depan bahagia. Hahaha…” kata Dea sambil terkekeh. Kata cewek berambut keriting ini, memasak adalah salah satu panggilan hidupnya. “Aku sudah mulai merasa bahwa memasak itu hal yang aku harus bisa kuasai. Nantinya, kalau sudah berkeluarga, suami dan anak akan lebih senang kalau istrinya bisa memasak, daripada jajan di luar. Memasak juga bisa lebih mengirit pengeluaran, karena jauh lebih hemat. Lebih sehat juga,” jelasnya.

Dea mengaku bahwa dia paling sering memasak untuk kakeknya di rumah. “Menu masakan aku yang kakek paling suka adalah semur ayam dan sambal tempe,” tutur pemilik akun Twitter @deaazkadi ini. Selain dua menu tersebut, ada menu lain yang Dea juga sering masak. “Aku juga suka masak dendeng, tumis buncis, sayur lodeh dan ayam ungkep. Sekali masak, biasanya dua menu sekaligus. Satu menu sayur dan satu menu lauk, supaya gizinya seimbang,” ucap cewek yang juga suka bikin kue tersebut.

Pengin tahu bagaimana keseruan Dea kalau lagi memasak? Baca di Majalah GADIS No. 14/2014, edar 16 Mei 2014. Fransiska Soraya – Foto: Irvan Arryawan



polling

Dea “HiVi” Ternyata Jago Masak

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!