Deasy Bouman: Selalu Kangen Yogya

by :
Posted : November 27, 2009
Meskipun sudah sekitar dua tahun tinggal di Jakarta demi karir keartisan yang dikejarnya, bukan berarti Deasy Bouman melupakan asal-usulnya sebagai cewek yang lahir dan besar di Yogyakarta. Deasy selalu merasa kangen akan kota pelajar tersebut. Makanya begitu dia punya waktu liburan, langsung deh, dia menyiapkan kopernya dan terbang ke Yogya.


“Sebulan sekali aku pasti pulang ke Yogya. Aku selalu kangen sama kota itu. Aku merasa hidupku tuh, ada di sana,” tuturnya diikuti senyuman. “Malah kalau liburanku panjang, bisa lho, aku sampai sebulan ada di Yogya,” tambah pemeran Nichole di sitkom Kejar Tayang Trans TV ini dengan mata berbinar.


Menurut Deasy, Yogya itu asyik untuk dijadikan tempat tinggal dan menarik untuk masuk dalam daftar kunjungan wisata. “Yogya itu orang-orangnya masih kalem, penuh budaya, terus banyak tempat wisatanya, ada keraton, malioboro dan candi-candi. Jadi kalau mau lihat salah satu keajaiban dunia, yaitu candi Borobudur, ayo datang ke Yogya,” kata cewek kelahiran 12 Desember 1992 ini berpromosi.


Tapi ada satu masalah nih, yang sedikit mengganggu Deasy tiap kali dia pulang ke Yogya. Waduh! Apa, tuh? “Tiap kali dari Yogya dan pulang ke Jakarta, pasti aku sudah nggak bisa lagi bahasa Jakarta. Pasti ngomongnya sudah medok lagi. Hahaha...,” komentar penyuka warna ungu, hitam dan pink ini tentang logat Jawanya.  


Eits, tapi bukan berarti Deasy nggak bangga jadi orang Jawa lho, maklum dia kan, bergerak di dunia akting yang mengharuskannya bisa memerankan berbagai karakter. Kan belum tentu, dia terus menerus berperan sebagai orang Jawa seperti perannya sebagai Nichole saat ini.


Tapi bukan Deasy namanya kalau nggak pintar menyiasati masalah ini. “Biasanya aku suka ngedeketin orang yang jago ngomong Jakarta dan ngobrol terus sama dia. Biasanya seminggu tuh, baru bisa lagi, kalau nggak gitu medoknya bisa keterusan. Hehehe,” ceplosnya, terkekeh. (Yani Lauwoie. Pengarah Gaya: Vindy. Foto: Ocke Adenry)



polling

National Pancake Day! (27 Februari)

Apa topping favoritmu saat makan pancake?

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2020 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!