Dionisius Agung, Si Peringkat Empat Besar Indonesian Idol 2012

by :
Posted : June 23, 2012

Walaupun harus pulang dan hanya menduduki peringkat empat di Indonesian Idol (II) 2012, tapi pemilik nama lengkap Dionisius Agung Subagyo ini merasa perjuangannya nggak berakhir sampai di sini. Yap, cowok kelahiran Temanggung, 30 April 1986 ini memang ingin benar-benar terjun ke dunia hiburan setelah “lulus” dari karantina II 2012.

“Ikutan II itu sebenarnya batu loncatan buat aku. Ke depannya, aku pengin benar-benar terjun di dunia hiburan. Entah menjadi penyanyi ataupun aktor,” bilang penyuka olahraga tenis ini. Nggak bisa dipungkiri kalau II 2012 itu memberikan banyak pengalaman berharga bagi Dion, biasa ia dipanggil. “Aku jadi lebih mahir dalam bernyanyi dan berakting. Selain itu, aku juga menjadi lebih mengenal banyak karakter orang pun menambah teman baru,” ceritanya.

Ternyata, di karantina, Dion akrab dengan Febri dan Yoda, lho. Bahkan, mereka bikin grup yang diberi nama Trio Ngapaks. “Dinamakan begitu, soalnya kami semuanya berasal dari daerah Jawa. Hihi…,” bilang penyuka lagu-lagu dari GIGI ini, sumringah. Buat anak ketiga dari empat bersaudara ini, banyak perubahan yang dirasakan Dion setelah mengikuti II 2012. “Yang pasti mentalku lebih kuat. Aku juga menjadi lebih dikenal banyak orang,” tuturnya.

Psst, Dion juga mengaku bahwa berat badannya sampai turun dua kilogram selama mengikuti karantina, lho! “Soalnya, aku nggak terbiasa hidup di karantina, terbiasa hidup bebas. Jadi, perlu penyesuaian diri saat menjalani proses karantina. Selain itu, di ajang seperti ini harus tahan banting. Yang nggak kalah penting, menerima kritik dan masukan dari siapa pun yang kadang-kadang bisa bikin stres. Hehe…”  kata cowok yang berprofresi sebagai driver dan bergabung dengan sebuah event organizer sebelum ikutan II 2012 ini. Fransiska Soraya – Pengarah Gaya: Alex Zulfikar – Foto: M.Hasriel


polling

Love Language

Seperti bentuk bahasa kasih sayangmu?

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2020 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!