Ello Kembali Menguruskan Badan

by :
Posted : October 1, 2013

Ada yang berubah saat GADIS berjumpa lagi dengan Ello. Cowok bernama asli Marcello Tahitoe ini jauh lebih kurus dan nggak lagi berjenggot. Apa sih, yang memotivasi si cakep ini untuk berubah, padahal sebelumnya Ello terlihat nyaman dengan kenaikan berat badannya.

“Awalnya sih, gue merasa sehat. Tapi, lama-lama kok, gue merasa badan gue berat banget, ya. Susah buat bergerak. Jadi, gue memutuskan buat menguruskan badan,” katanya, simpel.

Karena cowok yang berulang tahun setiap tanggal 20 Februari ini kakinya sudah pulih dari keseleo, Ello pun bisa kembali melakukan olahraga favoritnya, yaitu lari. “Sejak tanggal 17 Agustus kemarin, gue mulai lari lagi. Sehari lari sepanjang 6 kilometer. Rasanya segar banget dan nggak terasa sudah turun 10 kilogram!” ujar pelantun lagu Gak Kayak Mantanmu ini.

Cowok bertinggi badan 180 cm ini hanya mengandalkan olahraga lari untuk menguruskan badan. “Kalau porsi makan, paling hanya kurangin sedikit. Kadang, makan gue masih banyak, kok. Gue nggak bisa tuh, melakukan diet ketat sampai nggak makan sama sekali, karena pada dasarnya gue suka banget sama makan,” imbuhnya.

Soal jenggot yang dicukur, nggak ada alasan khusus kenapa cowok yang lahir di keluarga musisi ini pengin mencukur jenggotnya. “Ya, lagi pengin saja, sih. Kalaupun pengin jenggotan lagi ‘kan, nantinya tinggal ditumbuhkan lagi,” ujar cowok cuek ini dengan santai. Mariska Tracy – Foto: Mariska



polling

Ello Kembali Menguruskan Badan

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.