GIGI Ditimpa Musibah

by :
Posted : September 10, 2010

Rupanya bukan cuma popularitas yang sedang dinikmati oleh GIGI, tapi juga musibah yang datangnya beruntun. Band yang sudah 16 tahun berdiri ini harus semakin bersabar di tengah cobaan yang mereka hadapi.

Pagi hari sekitar pukul 08.30 WIB, 4 September 2010 kemarin, kru GIGI ditimpa kecelakaan lalu lintas di jalan tol Cipularang kilometer 86-400. Kabarnya kecelakaan terjadi karena supir nggak sengaja menabrak truk tronton yang ada di depan mereka.

Arman Maulana, sang petolan band menceritakan tentang kondisi terbaru ketiga kru yang jadi korban. “Sedih banget soalnya Puput sudah meninggal, sedangkan Pur masih kritis di ICU. Kalau Narto sudah nggak kenapa-kenapa, sih. Kemarin ini dia sempat mual dan muntah-muntah. Tapi setelah diperiksa, dokter bilang nggak ada apa-apa. Mungkin dia masih syok,” ucapnya dengan sedih. “Apalagi anak-anak mereka bertiga itu baru pada lahir. Puput itu anaknya sudah tiga dan yang paling kecil baru dalam hitungan minggu,” lanjut sang vokalis ini.

Sudah jatuh tertimpa tangga pula. Mungkin perumpaan itu yang paling tepat buat GIGI saat ini. Karena keesokan harinya, 5 September 2010, mobil Kijang Inova milik manajemen GIGI hilang dicuri sekitar pukul 07.00 WIB. “Mobil itu yang biasa kami pakai buat ngabuburit dan lain-lain. Tadinya pengin dipakai buat ke tempat kejadian kecelakaan karena masalah kan, belum terungkap dengan jelas. Irawan yang menyupir datang ke kantor dulu dan parkir di sana. Baru ditinggalin sebentar buat masuk kantor. Tiba-tiba langsung hilang begitu saja. Untungnya nggak ada alat musik di dalam mobil. Kerugiannya kira-kira 200 juta rupiah,” cerita Arman.

Musibah beruntun itu nggak membuat GIGI lantas mengeluh. “Kami menyebut ini semua sebagai ‘rizki’, bukan sebagai musibah. Kan, semuanya diizinkan oleh Allah. Pasti ada hikmah yang bisa diambil dari semua ini. Setelah kejadian ini, kami pun mengadakan buka puasa bersama dengan manajemen dan mengoreksi diri, apakah kesalahan ada di diri kami? Pastinya harus ada perubahan jika ada kesalahan. Dan kami pun nggak lupa mengadakan doa bersama,” ungkap pelantun My Facebook ini dengan tegar. Yang sabar ya, GIGI! Mariska – Foto: Dok. Femina Group

polling

GIGI Ditimpa Musibah

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!