Gamaliel “GAC” Merayakan Natal Lewat Drama Musikal

by :
Posted : December 22, 2011

Natal merupakan peristiwa penting bagi semua umat Kristiani. Salah satunya Gamal, yang juga merayakannya setiap tahun. Kayak gimana ya, Natalan a la cowok yang tergabung dalam trio GAC ini?

“Dari tahun ke tahun, makna Natal buat gue selalu sama. Intinya tentang anugerah dari Tuhan Yesus yang sudah lahir dan mati demi menyelamatkan kita dari dosa. Karena manusia nggak bisa mengandalkan dirinya sendiri supaya selamat,” tutur cowok kelahiran 9 Oktober 1990 ini.

Nggak sekedar hanya tahu mengenai makna Natal, tapi pelantun Ingin Putus Saja ini juga punya rencana untuk merayakan Natal, 25 Desember 2011 nanti. “Yang pasti sih, ke gereja dan kumpul bareng keluarga. Oh, iya, tahun ini, gue juga bakal main drama musikal di gereja pas tanggal 25 Desember-nya bareng teman-teman gereja. Senang banget karena ini pengalaman pertama gue dalam melayani Tuhan lewat main drama musikal. Pernah sih, main drama musikal, tapi itu dulu waktu di sekolah, bukan di gereja. Dulu juga pernah beberapa kali melayani Tuhan di atas panggung, tapi itu bukan drama musikal, cuma main drama biasa saja,” tukasnya dengan sumringah.

Gamal pun bercerita soal perannya di drama musikal tersebut. “Gue jadi seorang tokoh di alkitab yang bernama Zakharia. Seseorang yang awalnya nggak percaya sama mukjizat Tuhan karena dia tahu bahwa dia sudah tua banget. Begitu pula dengan Elizabeth, istrinya yang juga sudah tua dan menopause. Jadi, dia merasa nggak mungkin banget deh, bisa dapat keturunan. Karena nggak percaya, makanya Tuhan membuat dia menjadi bisu. Tapi, begitu Tuhan kasih dia anak, baru deh, dia percaya dan hubungan dia sama Tuhan pun dipulihkan dan Zakharia nggak bisu lagi,” ceritanya. Mariska Tracy – Foto: Dok. Femina Group



Klik juga yang ini:

polling

Gamaliel “GAC” Merayakan Natal Lewat Drama Musikal

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!