Hal-hal Indonesia yang Dilakukan Deasy Bouman, Arifin Putra dan Cody McClendon

by :
Posted : August 8, 2012

Wajah boleh bule, tapi Deasu Bouman, Arifin Putra dan Cody McClendon ternyata punya banyak sisi Indonesia lho, di kehidupan sehari-hari. Yuk, baca pengakuan seleb-seleb keturunan bule ini tentang hal-hal Indonesia yang pernah mereka lakukan.

Deasy Bouman
“Hmmm… Pastinya makan makanan Indonesia, seperti pecel, sate dan nasi goreng. Selera makananku tuh, memang makanan Indonesia. Aku nggak suka makanan barat seperti pasta atau hamburger. Aku bahkan suka makan di warteg, lho! Indonesia banget kan, tuh! Hehehe… Terus aku juga nggak suka memakai baju nggak terlalu terbuka, karena sejak kecil aku dibiasakan dengan adat Jawa yang terkenal santun dalam berpakaian. Jadi kalau lagi hang out aku suka pakai jeans panjang dan kaus aja. Aku juga lebih bangga menyebut diriku orang Jawa kalau ditanya orang-orang.”















Arifin Putra

“Hal paling Indonesia yang pernah gue lakukan itu naik angkutan umum di Jakarta, seperti metromini, kereta ekonomi, bajaj bahkan delman! Sumpek sih, tapi seru karena justru itu ciri khas Indonesia banget! Di luar negeri mana ada angkutan umum yang seperti itu. Terus gue juga pernah beli jajanan seperti bakso, batagor dan siomay dan cuek aja makan di pinggir jalan. Jajanan seperti itu murah banget di Indonesia! Jadi nggak usah takut kelaparan kalau lagi bokek. Makan di pinggir jalan juga nggak ada masalah tuh, karena semua orang melakukannya. Hehehe…”















Cody McClendon

“Hal Indonsia banget, yah? Hmmm… Kayaknya mencari tukang bakso atau dan makan bakso atau mie ayam itu di pinggir jalan! Hahaha… Menurut aku itu Indonesia banget karena cuma di Indonesia kita bisa ketemu orang-orang jongkok pinggir jalan cuma buat makan bakso! Terus aku juga suka makan mie instan lokal yang paling ngetop di Indonesia itu. Waktu aku "pulang kampung" ke Amerika Serikat, aku bawa indomie itu terus makan bareng sama keluarga disana. Semua orang bilang mie itu enak banget! Jadi aku bilang "yaiyalah namanya produk Indonesia pasti bagus dong" (dalam bahasa Inggris) ternyata bule-bule juga suka! Hahaha…” Mayseeta - Foto: Dok. FeminaGroup




polling

Love Language

Seperti bentuk bahasa kasih sayangmu?

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2020 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!