I Love My Body Ala Seleb

by :
Posted : May 8, 2012

Kita tentu merasa puas dengan bagian tubuh tertentu yang dinilai bagus. Kadang juga nggak puas dengan beberapa bagian. Yah,  nggak ada manusia yang sempurna. Sama kayak seleb-seleb berikut ini. Bagaimana cara mereka menerima kekurangan dari tubuh mereka, ya?

Fitri Tropica
“Pinggulku lebih lebar ketimbang pinggang. Punya pinggul yang lebar dan pinggang yang kecil bisa jadi keuntungan karena kaki jadi bagus ketika pakai harem pants atau high waist. Bagian bawah tubuh bisa terlihat lebih kurus, tapi nggak kekurusan. Bisa terlihat curvy, tapi nggak terlalu seksi. Hehehe. Kalau yang nggak disukai apa, ya? Jidat, kayaknya! Hahaha. Soalnya,  jenong. Pengin deh bisa punya poni samping dan agak menutupi wajah yang bisa dikibas-kibas karena terlihat sangat seksi. Hahaha. Tapi, karena jidatku yang jenong, jadi nggak pantas. Ya sudah deh, pakai poni depan biasa saja buat nutupin jidat. Sebenarnya sih bisa-bisa saja dipaksain punya poni kibas, tapi kok rasanya seperti merusak mata yang melihat, ya. Hahaha. Walaupun jidatku jenong, aku tetap berusaha menerima kekuranganku itu apa adanya, kok.”










Oxcel

“Aku suka sama bahuku yang bidang karena sejak kecil aku suka renang, jadi posturnya terlihat lebih tegap. Awalnya, aku sebal lihat betisku yang besar, tapi aku bersyukur kakiku panjang. Cara mengatasinya, aku rajin olahraga, misalnya yoga, pilates, body combat, dance dan lain-lain. Sekarang, kakiku lebih slim. Bagaimana pun penampilan kita, intinya sih harus percaya diri, pelajari tubuh kita, pakai pakaian yang pas dan nyaman, itu yang membuat kita terlihat keren. Hehehe. Dan yang paling penting adalah bersyukur. Alhamdulillah aku punya anggota badan yang ‘sempurna’, lengkap dan berfungsi normal. Tentu harus dijaga dengan baik.”













Kimberly Rider

“Banyak yang memuji hidungku bagus karena mancung. Hihihi. Mereka selalu bilang, ‘Kim, bagi hidungnya dong’. Aku sih senang dan bersyukur saja karena dikasih hidung yang mancung sama Tuhan. Aku juga suka sama kakiku karena panjang dan berguna banget buat jalan di catwalk. Banyak juga yang pengin punya kaki kayak kakiku. Hahaha. Kalau yang nggak aku suka itu paling alis, karena tipis banget dan kelihatannya kayak botak. Suka iri sama artis Hollywood semacam Camilla Belle karena alisnya tebal dan keren banget. Cara mengatasinya ya, mau nggak mau harus dengan pensil alis. Tapi, aku tetap bersyukur, walaupun aku punya kekurangan di tubuh karena banyak lho bayi-bayi yang lahir dengan keadaan cacat.”

Mariska Tracy – Foto: Dok. FeminaGroup, Dok. Pribadi


polling

I Love My Body Ala Seleb

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.