Java Soulnation Festival 2011: Sangat Berwarna!

by :
Posted : September 28, 2011

Festival musik tahunan ini datang lagi! Pada 23 sampai 25 September 2011 kemarin, Istora Senayan, Jakarta diramaikan dengan beraneka macam warna musik yang dimainkan oleh musisi dari berbagai negara, lho! Yap, yang tampil di sini, tidak semuanya musisi hip hop, R&B, dan soul. 












Di hari pertama, penonton disuguhkan penampilan yang sangat ciamik dari musisi lokal, seperti RAN, Raisa, Maliq & d’Essentials, Bayu Risa, dan Drew. Tapi, ada satu yang menyita perhatian yaitu penampilan dari para musisi yang bertajuk, Tribute to Amy Winehouse. Di sana, para penyanyi cewek bersuara emas, seperti Shania, Jemima, dan Audrey Papilaya menyanyikan lagu-lagu hits milik Amy Winehouse untuk memperingati 60 hari meninggalnya Amy. Saat waktu makin malam, penonton dibuat bergoyang oleh aksi Nelly. Yap, rapper asal Amerika Serikat ini menghadirkan nuansa hip hop R&B yang kental dalam penampilannya.

Keesokan harinya, Twentyfirst Night dan trio Gamaliel, Audrey, dan Cantika mendapat giliran tampil. Selain itu, hari kedua Java Soulnation Festival (JSF) 2011 ini menjadi seru karena Mike Posner dan LMFAO tampil dengan lagu-lagu mereka yang memang sedang hits di Indonesia. Cheated, Please Don’t Go, Cooler Than Me, dan Falling adalah beberapa lagu milik Mike Posner yang berhasil membuat para penonton yang kebanyakan cewek itu sing along sambil histeris. Berbeda dengan Mike, LMFAO adalah juaranya ketika ‘menghipnotis’ penonton untuk menari shuffle bersama.

Nah, di hari ketiga, selain menyaksikan aksi Aditya dan Tangga, penonton terhibur ketika menyaksikan permainan gitar yang ciamik dari duo musisi asal Jepang, Depapepe. Ada juga penampilan cowok-cowok cakep dari Belanda di bawah band bernama Valerius yang baru kali ini datang ke Indonesia, namun berhasil membuat penonton terpukau.  Nggak ketinggalan, Sophie Ellis Bextor datang jauh-jauh dari Inggris untuk membawakan sekitar 13 lagu, di antaranya Take Me Home, Murder In The Dance Floor, dan Heartbreak. Pengin tahu liputan JSF 2011 selengkapnya? Baca majalah GADIS No. 27/2011, edar 7 Oktober 2011. Soraya – Foto: Soraya, Andry Togarma


Klik juga yang ini:




polling

Java Soulnation Festival 2011: Sangat Berwarna!

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!