Kalau Shania “JKT48”, Febri “HiVi” dan Tata “Tangga” Terjun ke Dunia Akting

by :
Posted : March 9, 2013

Sobat Setia GADIS pasti sudah mengenal Shania, Febri dan Tata sebagai pelaku musik. Penasaran dong, apa yang mereka inginkan kalau mereka menjadi aktris atau aktor. Cek jawaban mereka, yuk!


Shania "JKT48 - Febri "HiVi" - Tata "Tangga"

“Kalau aku terjun ke dunia akting, misalnya film, aku pengin banget memerankan karakter antagonis. Soalnya, menurutku peran seperti itu lebih seru dilihat daripada peran sedih. Nah, untuk genrenya, aku memilih untuk berakting di drama romantis. Kebetulan, aku juga suka banget nonton film bergenre itu. Berdasarkan pengalamanku, cerita drama romantis bisa mengena banget di hati mereka yang nonton,” aku Shania “JKT48”. Dia pun menambahkan bahwa Raditya Dika adalah cowok yang pengin banget dia ajak akting bareng. “Aku memang termasuk salah satu yang mengidolakan dia. Buatku, dia selalu bisa menjiwai karakter yang dia perankan. Dan, itu seru banget untuk dilihat,” jelas cewek bergolongan darah B tersebut.

Berbeda dengan Shania, Febri “HiVi” justru ingin menjadi aktor dengan peran menantang. “Aku pengin berakting  dengan karakter yang nggak biasa. Misalnya, sebagai orang autis. Kebetulan, aku baru saja nonton film Lukman Sardi yang di film itu berperan sebagai orang autis. Kelihatannya, karakter itu sulit banget untuk diperankan. Perlu kemampuan yang oke supaya bisa benar-benar masuk ke karakter tersebut. Dan, aku juga melihat bahwa Lukman Sardi keren banget bisa sukses memerankan karakter itu. Selain itu, aku juga pengin berakting di film action seperti yang dilakukan Iko Uwais,” tutur cowok berusia 20 tahun ini.

Untuk genrenya, gitaris HiVi ini ingin bisa berakting di film dengan ending yang tidak bisa ditebak. “Aku suka banget film yang akhir ceritanya itu twisted dan ingin bisa main di film seperti itu. Dan kalau boleh memilih, aku pengin punya lawan main Dian Sastro dan Emma Stone. Keduanya mampu berakting dengan bagus dan punya kecantikan yang unik. Hehehe,” tambahnya.

Tata “Tangga” punya komentar berbeda. Dia memilih menjadi aktor seperti Brad Pitt. “Sebenarnya sih, ketika menjadi aktor, gue nggak akan pilih-pilih peran. Tapi, gue pengin berakting seperti orang yang tidak berakting. Misalnya, seperti Brad Pitt. Dia itu aktingnya bagus banget, tapi kita nggak akan lihat dia seperti sedang berakting. Berbeda dengan Johnny Depp. Dia aktingnya bagus banget juga, tapi kelihatan banget kalau dia sedang akting. Teatrikal. Nah, gue penginnya menjadi aktor seperti Brad Pitt, karena menurut gue pesan yang ingin disampaikan lewat peran itu akan lebih sampai ke penonton. Selain itu, buat gue terlihat lebih santai saja memerankannya,” ungkap rapper ganteng ini.

Kelahiran Jakarta, 8 Agustus 1985 tersebut juga menambahkan bahwa dia ingin beperan di film bergenre drama atau thriller. “Alasannya sih, karena gue memang suka dengan dua genre film tersebut. Tapi, kalau belakangan ini, gue lebih tertarik dengan film drama. Salah satu film favorit gue adalah The Imaginarium of Doctor Parnassus. Dan, gue pengin banget bisa berakting di film seperti itu. Soalnya, visualisasinya indah banget dan ceritanya pun unik,” akunya. Putriyantini – Foto: Dok. FeminaGroup, Dok. HiVi, Dok. Tangga


polling

Kalau Shania “JKT48”, Febri “HiVi” dan Tata “Tangga” Terjun ke Dunia Akting

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!