Kanye West Minta Maaf Kepada Taylor Swift

by :
Posted : September 10, 2010

Ingat insiden Kanye West-Taylor Swift pada acara Video Music Awards (VMA) 2009 lalu? Kini, setelah sekitar satu tahun berlalu, akhirnya sang rapper menyadari kesalahan yang ia perbuat. Dan ia meminta maaf sedalam-dalamnya.

Sepertinya saat Kanye West merebut mik Taylor Swift yang sedang melakukan pidato ucapan terima kasih karena meraih Best Female Video pada VMA 2009, ia tidak tahu kalau efeknya akan sangat besar. Banyak orang yang sebal dengan sang pelantun lagu Stronger itu karena dinilai tidak sopan dan merusak momen penghargaan untuk Taylor. Bahkan presiden Amerika Serikat, Barack Obama, juga sampai tanpa sengaja mengungkapkan kesebalannya akan tindakan tersebut.

Setelah insiden tersebut, sang rapper yang dikenal sebagai musisi berbakat namun arogan itu tidak pernah mengungkapkan rasa penyesalannya. Namun hampir setahun sejak insiden itu terjadi, cowok yang rajin memelihara jenggotnya itu pun akhirnya meminta maaf yang panjang lebar via Twitternya @kanyewest.

Di permintaan maafnya itu ia mengaku kalau pada saat itu ia dibawah pengaruh alkohol. Sehingga ia tidak berpikir panjang saat melakukan tindakan tidak etis tersebut. Ia kini sedih karena dicap sebagai orang yang rasis, karena dianggap tidak senang akan menangnya seorang musisi country di ajang VMA yang nge-pop. Ia juga mengaku bahwa kini ia merasakan dampak negatif yang sangat besar atas tindakannya tersebut. Usaha clothing-nya harus gulung tikar dan ia harus memberhentikan para karyawannya karena hal itu. Bukan hanya itu, namanya juga dicoret dari jadwal tur bareng Lady Gaga.

“Kalau gue datang ke konser dan yang tampil di atas panggung menyebut nama gue, orang-orang akan bersorak ‘booo’. Orang-orang bukan hanya nggak suka sama gue, mereka sangat benci sama gue! Bahkan kalau kalian men-search kata ‘asshole’ di situs Google, muka gue akan muncul di dua halaman pertamanya. Gue malu banget. I would never ever again in a million years do that,” ungkap cowok yang juga menjadi produser musik untuk Britney Spears dan Alicia Keys ini.

Sebagai bukti kesungguhannya dalam meminta maaf, cowok yang selalu berdandan parlente ini sampai membuat lagu untuk Taylor Swift. “I wrote a song for Taylor Swift that’s so beautiful and I want her to have it. Kalau dia nggak mau lagu ini, maka gue akan membawakan sendiri lagu tersebut khusus untuk dia,” kata Kanye lagi. Mudah-mudahan Taylor Swift mau menerima permintaan maafnya, ya. Adisti – Foto: Istimewa

polling

Kanye West Minta Maaf Kepada Taylor Swift

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.