Kellan Lutz: Ogah Jadi Edward Cullen

by :
Posted : November 20, 2009
Melihat ketenaran orang lain bisa membuat seseorang menjadi iri. Tapi nggak begitu halnya dengan Kellan Lutz atau yang biasa kita kenal sebagai Emmet Cullen di film Twilight dan New Moon. Ia mengaku senang dengan perannya yang kalah tenar dengan Robert Pattinson.

Sifat rendah hati cowok kelahiran 15 Maret 1985 ini patut diacungi jempol. Soalnya dulu ia pernah aja hampir mendapatkan peran Edward Cullen yang amat sangat kita gilai. Namun dia langsung menolak peran itu begitu selesai membaca naskahnya. Menurutnya peran tersebut nggak akan cocok kalau diperankan oleh dirinya. Karena baginya peran Edward itu terlalu kompleks dan depresi. Maka seperti yang kita tahu, peran itu pun diberikan kepada Robert Pattinson. “Tapi selain itu, alasan gue menolak peran itu karena masih sibuk syuting serial teve Generation Kill di Afrika, sih. Hehehe...” jelasnya dengan santai.

Tapi pihak produksi film Twilight nggak mau membuang bakat akting cowok yang bernama asli Kellan Christopher Lutz ini begitu saja. Maka ia pun ditawari peran-peran lainnya di film Twilight. “Gue memutuskan pengin memerankan salah satu karakter keluarga Cullen. Akhirnya gue terpilih untuk memerankan Emmet, yaitu keluarga Cullen yang paling kuat. Mungkin karena gue punya otot yang besar-besar kali, yah. Dan gue nggak menyesal pernah menolak karakter Edward. I don't care to be famous. Gue senang menjadi Emmet,” jelas cowok yang tingginya 185 cm ini.

Walaupun mendapat peran yang dianggap kurang terkenal, tapi cowok yang mempunyai tujuh kakak-adik ini tetap kecipratan histeria Twilight. Terbukti dari gosip-gosip pacaran yang menimpa dirinya. Seperti baru-baru ini ia dikabarkan pacaran dengan AnnaLynne McCord sang pemeran Naomi Clark di serial 90210. “Nggak kok, itu bohong. Gue udah kenal dia dari enam tahun yang lalu. Dan belum lama ini, gue beradu akting lagi sama dia di serial 90210. She's single, and I'm very much single,” kata Kellan dengan yakin.
 
Kalau soal Naomi, dia bisa mengelak, lalu bagaimana soal gosipnya dengan Kristen Stewart. Kan, mereka sempat digosipin juga, tuh. “She's so spicy. I think she's too independent for my blood. Walaupun aku nggak keberatan sih, kalau dapat adegan ciuman sama Kristen, hehehe...” jelas Kellan dengan iseng. (Adisti. Foto: Istimewa)

polling

Kellan Lutz: Ogah Jadi Edward Cullen

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2020 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!