Konser Westlife Terhenti 30 Menit

by :
Posted : October 8, 2011

Cowok-cowok cakep dari Irlandia ini datang lagi ke Indonesia. Kali ini dalam rangka Westlife Gravity Tour 2011. Namun sayangnya konser yang berlangsung di Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada 5 Oktober 2011 ini diwarnai insiden. Konser terhenti selama 30 menit. Ada apa gerangan?












Setelah dibuka dengan boyband XO-IX, Westlife muncul di atas panggung sekitar pukul 20.10 WIB. Mereka menggunakan kemeja putih dibalut jas hitam, dan dilengkapi dengan dasi merah. Mereka pun langsung melantunkan When You’re Looking Like That. Selanjutnya World of Our Own, What Makes a Man, Safe, dan Home pun mereka lantunkan. Sejauh ini konser terlihat berjalan sebagaimana mestinya. Bahkan Shane sempat menambahkan kata Jakarta di lirik Home, “Jakarta I’m Home…”

Namun kondisi berubah ketika mereka selesai membawakan lagu tersebut. Tiba-tiba Westlife dan pihak promotor meminta agar penonton mundur ke belakang karena penonton bagian depan terdorong dan kegencet. Westlife mengancam nggak akan melanjutkan konser bila penonton tidak menurut. Insiden ini menyebabkan konser terhenti dan panitia sibuk mengatur penonton sesuai permintaan Westlife.

Setelah 30 menit berlalu, Westlife akhirnya kembali naik panggung, konser pun dilanjutkan. My Love, Seasons in The Sun, You Raise Me Up, I’m Already There, I Will Reach You, dan Flying Without Wings membuat mood penonton kembali naik. “We just don’t want everybody to get hurt. Thank you so much. Now, we continue the show,” jelas Shane setelah mereka selesai membawakan My Love.

Walaupun insiden tersebut membuat mereka memangkas lima lagu—termasuk Bad Romance-nya Lady Gaga—yang telah mereka siapkan, namun kangennya penonton terhadap aksi Westlife cukup terobati. Akhirnya mereka memilih What About Now dan Uptown Girl sebagai lagu penutup malam itu. Penonton pun kembali histeris mendengar lagu terakhir. Ternyata, Westlife masih punya gigi! Yani Lauwoie – Foto: Yani Lauwoie





Klik juga yang ini:


polling

Konser Westlife Terhenti 30 Menit

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.