Main Bareng Running Man di Race Start 2

by :
Posted : October 28, 2014

Running Man datang lagi ke Indonesia! Kali ini, mereka nggak main sepak bola. Tapi, Lee Kwang Soo, dkk. mengadakan fan meeting Race Start 2. Pastinya, tim Running Man mengguncang tawa Istora Senayan, Jakarta pada Sabtu, 25 Oktober 2014 lalu. Seperti apa ya, penampilan mereka?


Sayang banget, member Running Man yang datang nggak lengkap, yaitu tanpa kehadiran Kang Gary dan Yoo Jae-suk. Fan meeting ini diawali oleh pengundian untuk fans yang akan bermain dengan Running Man di panggung. Semua penonton langsung gelisah dan menanti-nanti nomor kursinya disebut. Akhirnya, ada 15 fans yang beruntung mengalami race bersama Running Man.

Pastinya, nggak akan seru kalau opening dari Haha, Seokjin, Jihyo, Jongkook dan Kwang Soo terlalu biasa. Berbalut outfit hitam, kelima member Running Man ini bernyanyi lagu OST My Love From The Star ditemani lighting yang membuat mereka seolah-olah berdiri diantara bintang. Setelah itu, mereka ngobrol sedikit soal kedatangannya ke sini. “Aku cinta kalian!” Seokjin teriak penuh semangat. “Saranghaeyo,” penonton pun membalas dengan bahasa Korea.

Fan meeting berlanjut dengan permainan games bersama para fans terpilih. Mereka pun dibagi dua tim dan berpasangan dengan Running Man. Lucunya, Kwang Soo kembali menjadi korban. Ia dipukul oleh fans yang berhasil mengalahkannya. Member lainnya pun nggak tahan untuk menertawakannya. Asyiknya sih, beberapa fans berhasil mendapat pelukan dan foto bareng Running Man. Iri!

Setelah games selesai, Saatnya Running Man mengeluarkan kemampuan masing-masing. Mulai dari bermusik sendu ala Seokjin dan Jongkook sampai reggae ala Haha. Jihyo pun nggak mau ketinggalan dengan menyanyikan lagu Leessang, lagu milik Gary.

Penonton juga sempat dikagetkan oleh penampilan piano solo dan vokal Kwang Soo. Setelah beberapa detik terpukau, akhirnya ketahuan bahwa dia pura-pura main piano. Penampilan nggak kalah seru adalah hadirnya Trouble Maker jadi-jadian. Tanpa malu, Seokjin dan Kwang Soo menari ala duo seksi Hyuna “4Minute” dan Jang Hyun-seung “B2ST” tersebut. Pastinya dong, si kocak Kwang Soo yang memakai kostum perempuan. Hihihi…

Running Man Race Start 2 ini diakhiri dengan nyanyian ceria sambil berjoget dari Haha, Seokjin, Jihyo, Jongkook dan Kwang Soo. Katanya sih, mereka janji akan kembali lagi ke Indonesia. Can’t wait! Ayu – Foto: Ichmosa Rahmat


polling

Main Bareng Running Man di Race Start 2

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!