NSG Star Kehilangan Dua Personil

by :
Posted : September 10, 2011

Sejak tanggal 29 Agustus 2011, Surya dan Rian resmi tidak tergabung lagi dengan boyband NSG Star. Kabar ini tentu sangat mengejutkan untuk para Superstar (sebutan bagi fans NSG Star). Apa yang terjadi?

“Waktu mereka (Surya dan Rian) keluar dari NSG Star, aku (Gege) dan Anggara nggak tahu apa-apa karena lagi pulang kampung. Aku ke Flores dan Anggara ke Garut. Tiba-tiba pas balik ke Jakarta, kami mendapat kabar ini. Jelas kaget dan sedih banget,” ujar Gege.

“Yang jelas, Surya memang dikeluarkan dari NSG Star karena bermasalah sama pihak label (Good Sign). Kalau Rian, dia yang memutuskan untuk keluar di hari yang sama. Kami nggak tahu jelas karena masalah apa. Pihak label-lah yang lebih tahu masalah ini,” timpal Anggara.

Kemudian, Lintang Wardani, manajer NSG Star sekaligus perwakilan Good Sign, angkat bicara mengenai hal ini. “Label kami ini kan indie label. Kami punya standar yang nggak sama seperti label yang lainnya. Standar kami itu menyangkut prestasi dan kedisiplinan. Dan Surya itu dinilai kurang disiplin menurut standarisasi Good Sign.

Di Good Sign itu, kami selalu punya jadwal latihan, meskipun ada atau nggak ada-nya show. Sesibuk-sibuknya personil, harus tetap mengutamakan NSG Star. Ada jadwal recording juga yang harus diikuti. Jadwalnya pun ketat banget. Dari beberapa schedule ini, Surya nggak mengalami evolusi seperti yang kami inginkan. Padahal, kami pengin supaya dia bisa lebih baik lagi. Apalagi, ini kan boyband dan semua harus progressive. Nggak mungkin kami menurunkan standar, kan? Karena kami harus terus naik. Jadi, kami memutuskan untuk berhenti bekerjasama dengan Surya,” ungkapnya.

Lalu bagaimana dengan Rian nih? “Kebetulan dia (Rian) juga punya beberapa masalah mengenai stamina dan kesehatan dia. Tapi, kami masih kasih kesempatan sama dia. Cuma, kami minta sama dia supaya memprioritaskan NSG Star daripada yang lain. Sayangnya, dia punya prioritas yang lain dibandingkan NSG Star. Kami kasih dia pilihan dan dia memilih untuk mengundurkan diri,” tambah Lintang. Mariska Tracy – Pengarah Gaya: Alex Zulfikar – Foto: Budi Suryanto


Klik juga yang ini:


polling

NSG Star Kehilangan Dua Personil

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!