Ngegosip: Konser The Cardigans

by :
Posted : August 21, 2012

Sejak terbentuk pada tahun 1992, The Cardigans telah menghasilkan enam album dengan banyak singel yang sukses menjadi hits. Setelah 20 tahun berkiprah di dunia musik, The Cardigans akhirnya menginjakkan kaki di Indonesia. Tentunya untuk menggelar konser di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, pada 14 Agustus 2012. Seperti apa konser dari band asal Swedia ini?


Sekitar pukul 21.34 WIB, kelima personel The Cardigans yang terdiri dari, Nina (vokal), Magnus (bass), Bengt (drum), Lars (kibord) dan Oscar (gitar) naik ke atas panggung. Dalam outfit serba hitam kelimanya langsung membawakan Paralyzed sebagai lagu pembuka. Kemudian berturut-turut Erase/Rewind, Explode, Starter dan Hanging Around dibawakan.

Malam itu, selain tata lampu bernuansa gloomy yang mampu menghasilkan suasana dramatis, tidak ada aksi istimewa dari atas panggung. Namun, mereka memang tidak memerlukan aksi panggung luar biasa untuk menarik perhatian penonton, karena lagu-lagu yang mereka bawakan cukup ampuh untuk membuat penonton nyanyi bareng. Contohnya saja saat Erase/Rewind, Hanging Around, Higher, You’re The Storm, My Favourite Game dilantunkan, penonton seolah tidak mau kalah mengeluarkan suara dari Nina.

Tapi tentu saja, lagu yang sukses menjadi juara koor malam itu adalah Lovefool. Baru intronya saja terdengar, penonton sudah langsung histeris. Lalu berlanjut ikut nyanyi bareng. Nggak heran, soalnya lagu yang merupakan soundtrack film Romeo & Juliet (dimainkan oleh Leonardo DiCaprio dan Claire Danes) ini dulu memang booming banget.

Setelah Lovefool, The Cardigans masih membawakan lagu-lagu lainnya. Total 20 lagu dibawakan di konser yang berdurasi sekitar 1,5 jam tersebut. Penonton pun harus puas, saat The Cardigans menutup konser dengan tiga lagu, Give Me Your Eyes, Rise and Shine dan Communication, tanpa menghadirkan lagu Carnival, yang juga merupakan lagu hits dari band ini. “Thank you very much sweet people. We love you,” kata mereka menutup konser. Yani Lauwoie – Foto: Krisber Natalia


polling

Ngegosip: Konser The Cardigans

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!