Nyanyi Bareng Gym Class Heroes

by :
Posted : August 16, 2012

Sabtu, 11 Agustus 2012 lalu, Kartika Expo, Balai Kartini, Jakarta dipenuhi oleh para penggemar dari band beraliran rap rock asal New York, AS, Gym Class Heroes. Dalam waktu kurang lebih satu setengah jam, Travie McCoy dkk. tampil interaktif dan menghibur dengan lagu-lagu andalannya.


Tampil santai dengan celana selutut bermotif army, T-shirt dan topi, Travie McCoy langsung membuka penampilannya pada sekitar pukul 21.30 WIB. Bersama awak band-nya, Disashi Lumumba-Kasongo, Eric Roberts dan Matt McGinley, Cookie Jar pun dibawakan sebagai lagu pembuka.

“Banyak cewek cantik di Indonesia ya! Senang bisa bertemu kalian di sini,” kata Travie yang disambut teriakan penonton. Walaupun venue konser terlihat tidak penuh, pemilik album The Papercut Chronicles II ini tetap menunjukkan performa yang penuh semangat. Bahkan, Travie nggak segan-segan untuk turun panggung dan menghampiri penonton di bagian depan panggung. Ia juga bersalaman dan merelakan dirinya untuk dipegang oleh para penggemarnya.


Yang membuat konser semakin terasa interaktif adalah Travie banyak berbicara dan menyampaikan pesan kepada penonton yang memenuhi Kartini Expo malam itu. “Nggak peduli apa yang orang lain bilang tentang kamu, yang penting kamu merasa nyaman dengan dirimu sendiri,” ucap Travie yang dilanjutkan dengan melantunkan The Fighter.

Beberapa lagu hits lain, yaitu Cupid’s Chokehold, Ass Back Home dan Billionaire pun nggak ketinggalan untuk dibawakan dan sukses membuat penonton menyanyi bersama. Apalagi, ketika Stereo Hearts menjadi giliran berikutnya. Nyanyian merdu koor penonton bersama Gym Class Heroes pun terdengar membahana. Sayang, setelah Stereo Hearts, peraih MTV Video Music Awards 2007 untuk kategori Best New Artist ini menyanyikan sebuah lagu cover When Doves Cry milik Prince yang kurang diketahui penonton. Konser pun diakhiri dengan kurang mencapai klimaks. Fransiska Soraya – Foto: Soraya


polling

Nyanyi Bareng Gym Class Heroes

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!