One Republic: Sukses & Penggemar

by :
Posted : April 5, 2010

“So far, it’s doing very well, very happy. Kami sudah punya dua hits, Apologize dan Stop and Stare. Dengan Waking Up, kami juga sudah diterima dengan baik. Kami senang karena orang-orang menerima dan menyukai album kami,” ungkap Zach Filkins saat ngobrol dengan GADIS lewat telepon beberapa waktu lalu.

Gitaris One Republic ini memang pantas merasa senang. Pasalnya, setelah album debut One Republic, Dreaming Out Loud, sukses dengan mencapai penjualan sebanyak 2 juta kopi di seluruh dunia, kini album kedua mereka, Waking Up, meski belum mencetak sukses yang sama, penjualannya cukup menjanjikan.

Sejak dirilis pada 17 November 2009 lalu, album ini sudah terjual sebanyak 147 ribu kopi di AS saja. Single pertamanya, All The Right Moves, berhasil memasuki 10 besar di berbagai tangga lagu, seperti di Irlandia dan Selandia Baru, serta masuk ke dalam 20 besar Billboard Hot 100. Sementara singel kedua mereka, Secrets, cukup diterima di pasaran. Di Jerman, di mana lagu ini ini dipakai sebagai soundtrack film berjudul Zweiohrkuken, Secrets bahkan mencapai nomor 3 di German Singles Chart dan menjuarai tangga lagu iTunes. 

Dengan sukses internasional mereka, band yang digawangi Ryan Tedder (vokal, gitar, piano), Zach Filkins (gitar), Eddie Fisher (drum), Brent Kutzle (bass, cello) dan Drew Brown ini punya banyak penggemar. Ini terlihat dari profil mereka di situs-situs jaringan sosial terkemuka, yaitu Facebook, MySpace dan Twitter. Di masing-masing situs ini, mereka menjaring penggemar sebanyak 389.843, 336.332 dan 29.494 orang.

Bagi mereka, situs-situs ini sangat membantu mereka berhubungan dengan penggemar. Meskipun menurut Zach, “Mungkin ada sedikit efek negatifnya yaitu, privasi yang sedikit berkurang.  Kadang kamu nggak pengin orang tahu apa yang kamu lakukan, kan.” Lagipula, selain berhubungan lewat internet, Zach berpendapat bahwa ada satu cara yang paling ampuh dalam berhubungan dengan penggemar, yaitu… “Melalui pertunjukan, di mana kami bisa berkoneksi dengan penonton secara langsung,” tegasnya. (Dian.Foto: Istimewa)

polling

Love Language

Seperti bentuk bahasa kasih sayangmu?

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2020 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!