Putih Abu-Abu Goes to Korea

by :
Posted : January 9, 2013

Kesuksesan serial Putih Abu-Abu (PAA) di Indonesia memang tidak main-main. Hal itu pun dibuktikan dengan segera dirilisnya season kedua dari serial yang diproduksi Screenplay Production ini. Dan, tidak tanggung-tanggung, syuting untuk season terbarunya tersebut dilakukan di Korea Selatan, lho!

Para pemain PAA berangkat ke Korea Selatan pada 7 Desember 2012 lalu untuk menjalani syuting selama satu minggu di sana. Di season baru ini, PAA memang ingin menawarkan sesuatu yang lebih spektakuler, salah satunya adalah menggunakan keindahan kota Seoul saat musim dingin sebagai latar tempat. Selain itu, serial yang tayang di SCTV setiap hari pukul 19.00 WIB ini kedatangan dua pemain baru, yaitu Olivia Jensen dan Boy William.

Cerita yang ditawarkan di season kedua ini pun lebih dalam, tapi juga tetap fun dan anak muda banget. Mulai dari cerita persahabatan hingga percintaan, PAA 2 menjanjikan kisah yang lebih seru. Nina (Febby) “Blink” dan Kelvin (Eza Gionino) akan menunjukkan hubungan yang lebih dekat, dipengaruhi suasana musim dingin Seoul yang romantis. Selain itu, girlband Blink sukses menjalani latihan di Korea untuk bisa bersaing dengan grup lainnya di bawah naungan SM City. Sayangnya, Angel Malaika (Ratna Kharisma Adzana), leader Lollipop, ternyata juga pergi ke Korea tanpa sepengetahuan yang lain. Di sinilah, konflik mulai terjadi di antara mereka.

Karena syuting dilakukan saat musim dingin, beberapa pemain tentu saja harus beradaptasi dengan hal itu. Sivia “Blink” menyatakan, “Aku menyiapkan apa saja yang dibutuhkan di sana, terutama baju hangat dan barang-barang untuk melawan suhu udara yang dingin banget.” Walaupun dinginnya suhu udara di Korea Selatan terbilang ektrim, para pemain tetap menyempatkan diri untuk jalan-jalan di Seoul. Putriyantini – Foto: Dok. Screenplay Production


polling

Putih Abu-Abu Goes to Korea

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!