Rencana Afgan di 2012

by :
Posted : April 17, 2012

Banyak hal yang ingin dilakukan Afgan di tahun ini. Selain meluncurkan album, cowok berlesung pipi ini katanya sedang mengerjakan proyek duet dengan seorang solois cewek Indonesia. Siapa, ya?

“Ada, deh! Gue belum mau memberitahu banyak, dia seumuran sama gue dan sudah banyak disukai masyarakat. Gue nge-fans banget sama dia. Sekarang sedang dalam proses pengerjaan dan workshop. Mumpung gue lagi liburan semester. Tunggu saja ya,” kata Afgan, misterius. Selain itu, cowok yang masih betah menjomblo ini juga sedang menyelesaikan materi album ketiga yang rencananya akan rilis pada Mei 2012. “Album ketiga ini bakal teens banget. Sudah sekitar 60 persen, nih! Sejauh ini sih, semua pengerjaannya on target,” ujarnya.

Selain itu, Afgan juga memberi bocoran mengenai rencana lainnya di 2012. “Setelah album ketiga rilis, gue berencana untuk meluncurkan album berikutnya dalam waktu yang berdekatan. Mungkin sekitar awal 2013 rilis. Tapi, pengerjaannya sudah dimulai dari sekarang,” papar pelantun Bunga Terakhir ini memberi bocoran. Makanya, sambil mengerjakan album ketiga, Afgan juga sambil menyiapkan materi album keempat. “Rencananya gue bakal bekerja sama dengan banyak musisi hebat untuk album gue. Tapi, gue juga nggak mau bercerita banyak dulu, ah. Takut nggak jadi,” pungkasnya.

Pengin tahu keseruan waktu GADIS menemani Afgan melakukan proses rekaman? Baca majalah GADIS No.12/2012, edar pada 24 April 2012. Fransiska Soraya – Foto: Dok. FeminaGroup


polling

Rencana Afgan di 2012

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!