Rest In Peace Cory Monteith

by :
Posted : July 15, 2013

It’s a super bad news, Gleeks. Aktor ganteng Cory Monteith meninggal dunia pada Sabtu, 13 Juli 2013. Tubuh pemeran Finn Hudson di serial Glee ini ditemukan oleh saksi pada hari Sabtu siang, waktu setempat, di lantai 21 Hotel Fairmont Pacific Rim, Vancouver, Kanada. Sampai saat ini, Kepolisian lokal belum menemukan penyebab kematian sang aktor asal Kanada tersebut.

Cory pertama kali ditemukan tidak lagi bernyawa oleh salah satu staf hotel. Menurut data, Cory memesan kamar di hotel tersebut untuk tanggal 6 hingga 13 Juli. Namun, hingga hari terakhir pemesanan kamar tersebut, Cory tidak kunjung check-out, sehingga staf hotel berusaha menemui aktor berumur 31 tahun tersebut di kamarnya. Di saat tersebutlah, cowok super tinggi ini ditemukan telah meninggal dunia.

Kepala Tim Penyelidikan dari Kepolisian Kanada Doug LePard menegaskan, “Akan terus diadakan penelitian lebih lanjut mengenai penyebab kematiannya, namun sejauh  ini terbukti tidak ada indikasi penyalahgunaan obat terlarang.” Ia juga menambahkan bahwa otopsi terhadap tubuh Cory akan segera dilakukan pada 15 Juli 2013.

Menurut rekaman video yang terpasang di hotel tempat pemilik akun twitter @CoryMonteith tersebut, Cory terlihat sedang bersama beberapa teman di dalam kamarnya pada Jumat malam. “Namun, Cory kembali terlihat sendirian pada Sabtu pagi. And we believe he was alone when he died,” lanjut Doug LePard.

FOX sebagai pihak penyelenggara serial televisi yang membuat namanya melambung tersebut turut menyatakan rasa kehilangannya. “Kami sangat terpukul atas adanya kejadian tragis ini. He was a true joy to work with and we will all miss him tremendously. Doa kami bersama keluarga dan orang-orang yang dikasihinya.”

Selain itu, pihak penyelidik juga menyatakan rasa belasungkawa atas meninggalnya Cory di usia muda tersebut. “Mewakili kepolisian Kanada, saya menyatakan turut berduka cita sedalam-dalamnya kepada keluarga, teman, rekan kerja dan jutaan penggemar atas meninggalnya Tuan Monteith,” ucap Doug LePard

Sementara semua orang masih nggak percaya dengan kepergian sang idola, lalu apa kabar dengan sang kekasih, Lea Michele, yang rencananya akan segera dinikahi dalam dua minggu ke depan? "Kami memohon semua pihak untuk menghargai privasi Lea selama waktu yang memilukan ini,” kata juru bicara aktris jebolan Broadway ini.

Semoga amal ibadahnya diterima di sisi Tuhan pun keluarga, teman dan Gleeks yang ditinggalkan diberikan ketabahan. Goodbye, Cory. Vinty Sannaly – Foto: SIPA Press


polling

Rest In Peace Cory Monteith

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!