Riza Shahab Liburan

by :
Posted : October 8, 2010

Sekian lama nggak melihat Riza Shahab di layar kaca, ternyata dia lagi asyik liburan! Liburan kemana aja, Riza?

“Puasa hari pertama tahun ini aku pulang ke Jember selama seminggu. Lalu kembali lagi ke Jakarta sebentar, terus balik lagi ke Jember. Di sana aku mudik selama sebulan. Di sana, aku puas-puasin jalan-jalan sama keluargaku,” jelas si cowok bungsu dari lima bersaudara ini.

Bagi Riza, waktu luang memang hal yang langka. Makanya begitu sinetron stripping Safa & Marwa rampung, ia langsung menghabiskan waktu yang ada untuk istirahat bersama keluarga dan teman-temannya. “Pas aku lagi mudik, aku sempat juga ke Surabaya untuk menghadiri pernikahan saudara. Lalu aku dan keluarga besarku menginap di villa keluarga. Setelah puas bersama keluarga, gantian aku jalan-jalan sama teman-teman. Lalu aku dan teman-teman melanjutkan liburannya ke Bali selama lima hari,” cerita Riza dengan penuh kepuasan.

Wajar aja cowok yang sudah dua bulan menjomblo ini puas banget dengan liburannya. Apalagi bisa berlebaran bersama keluarga. Soalnya tahun lalu Lebarannya sangat tidak berkesan. “Tahun lalu Lebaran hari pertamanya di Jakarta. Eh nggak deng, Lebaran hari pertama aku tuh, di jalan menuju Jember. Soalnya pas malam takbiran syutingku belum selesai. Akhirnya aku bolos shalat Iednya dan langsung meluncur ke Jember. Nggak enak banget, deh,” kenang cowok yang bela-belain merayakan Idul Fitri di Jember karena ogah Lebaran sendirian tanpa keluarga di Jakarta. Adisti – Foto: Adnan Buchara

polling

Riza Shahab Liburan

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!