Saoirse Ronan, Nggak Pengin Ngetop

by :
Posted : March 14, 2010

Bagi Peter Jackson, Susan Sarandon, Rachel Weisz, Mark Walhberg (para pemain The Lovely Bones), Joe Wright (sutradara Atonement) dan Keira Knightley, Saoirse Ronan adalah remaja yang hebat banget. Itu kalau di Hollywood.

Tapi, begitu cewek kelahiran 12 April 1994 ini balik ke rumahnya di County Carlow, sebuah kota pinggiran, dua jam dari Dublin, lain lagi ceritanya. Apalagi, saat berkumpul dengan teman-temannya di Kilkenny College, Irlandia. “Mereka sama sekali nggak terkesan dengan penampilanku di film,” kata cewek yang sedang duduk di tahun kedua di sekolahnya itu.

“Teman-temanku cuma peduli dengan para aktor yang main bersamaku. Misalnya, ketika aku bilang main dengan Keira Knightley, mereka malah sibuk bertanya tentang Orlando Bloom, lawan mainku di Pirates of the Carribean! Waktu aku menceritakan tentang kecanggihan alat dan seni tingkat tinggi yang dipakai di filmku, mereka nggak peduli! Hahaha…” kata Saoirse.

„Tapi, aku senang. Karena dengan begitu, mereka tetap memperlakukanku seperti anak normal lainnya.” Yep… kenormalan adalah satu hal yang tetap pengin dirasakan oleh penggemar Lady Gaga, Beyonce, Fleetwood Mac, David Bowie dan Bob Dylan ini. Sebaliknya, beken merupakan sesuatu yang ditolaknya. Meskipun dirinya pernah menyabet berbagai penghargaan berngengsi seperti Best Supporting Actress di Academy Awards dan Golden Globe Awards 2007. Dia pun menjadi orang ke-7 termuda yang pernah dinominasikan dalam Academy Awards.

Keunikan lainnya, Saoirse (baca : Sheer-Sha RO-nuhn), nggak pengin terkenal seperti Miley Cyrus atau Selena Gomez. “Lagian, aku dan mereka itu jenis aktor yang berbeda. Saat ini aku hanya fokus kepada pekerjaanku: akting. Sedikit perhatian dari media, yah… nggak masalah,” katanya enteng.

Dan ada satu hal yang dilakukan oleh pecinta anjing ini untuk membuat hidupnya tetap membumi. “Aku membatasi diri untuk membaca majalah atau tabloid. Soalnya, nggak semua berita enak dibaca dan benar. Contohnya, tentang siapa yang lebih cantik, aku atau Dakota Fanning? I hate when they compare,” ujar aktris remaja yang saat ini namanya digosipin bakal berada dalam daftar Best Actress di Oscar 2010 lewat perannya dalam film The Lovely Bones. (Yaya)


polling

Saoirse Ronan, Nggak Pengin Ngetop

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!