Stuart Collin dan Hantu Pohon Boneka

by :
Posted : August 9, 2014

Sudah cukup lama Stuart Collin rehat dari dunia akting. Terakhir kali, ia bermain di sinetron Bidadari-Bidadari Surga (2013). Tapi, kini kelahiran 28 September 1990 ini sudah kembali unjuk gigi lewat film terbarunya, Hantu Pohon Boneka. Di film horor tersebut, Stuart pun jadi punya banyak pengalaman.

“Bisa kembali main film, merupakan kesempatan emas untukku. Karena sebelumnya ‘kan, aku lebih banyak main sinetron. Dulu sih, aku pernah main film horor juga, tapi filmnya nggak terlalu sukses, jadi aku menganggap film Hantu Pohon Boneka adalah film pertamaku yang serius.

Aku mau mengambil job ini, karena aku bisa mendapat banyak pelajaran ketika main film. Main film itu tantangannya lebih berat menurutku. Jadi, aku harus banyak belajar, terutama dari para aktor senior di lokasi syuting. Apalagi, karakter Vino yang aku mainkan itu berbeda dengan karakterku sehari-hari.

Vino itu anak sulung dari tiga bersaudara, sementara di kehidupan nyata, aku adalah anak bungsu dari tiga bersaudara. Jadi, jelas banget bahwa Vino itu jauh lebih dewasa, pendiam, serius dan sayang banget sama keluarganya. Aku juga sayang sama keluargaku sih, tapi aku itu manja, periang dan suka banget bercanda. Hihihi…

Selain mempelajari soal karakter yang aku mainkan, aku juga sempat browsing soal peristiwa mistis hantu pohon boneka lewat internet. Karena, ceritanya ‘kan, diambil dari kisah nyata di Bandung. Meskipun ceritanya seram, aku sama sekali nggak takut ketika harus syuting film ini, karena aku nggak terlalu percaya dengan hal mistis dan sebelumnya aku juga nggak pernah mengalami kejadian mistis.

Pas syuting pun, kami nggak mengalami kejadian aneh. Mungkin karena orang-orang di lokasi syuting ramai dan syuting pun nggak dilakukan di tempat kejadian yang asli. Tapi, di sebuah rumah yang memang ada penghuninya.” Mariska Tracy – Foto: Mariska




polling

Stuart Collin dan Hantu Pohon Boneka

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.